Investasi Dengan Deretan Tas Branded? Bisa Banget Kok!

Wpfreeware 2021-09-17 09:43:46 Fashion&beauty

Di tengah zaman yang sulit di prediksi ini, seringkali orang menyisihkan uangnya untuk berinvestasi. Model investasi yang sekarang ini sedang digemari banyak orang adalah investasi saham. Namun bagi anda yang menyukai item fashion branded seperti tas ternyata juga bisa menjadi lahan investasi yang menguntungkan buat anda loh sobat glamours!

Tak sembarang brand yang bisa anda jadikan investasi. Berikut merupakan beberapa brand tas yang memiliki nilai investasi yang tinggi.

Louis Vuitton


Brand ternama yang biasa di singkat menjadi LV ini berasal dari Kota Mode Perancis. Salah satu model andalan yang paling populer adalah LV Neverfull, LV Looping dan masih banyak lagi model tas yang menjadi primadona. Merk ini banyak di gandrungi oleh para sosialita hingga pesohor. Harganya pun di bandrol mulai dari Rp.18 juta hingga ada yang seharga Rp.1,8 Miliar loh sobat glamours!

Chanel


Sama seperti brand Louis Vuitton, Chanel juga berasal dari negara Perancis. Tak hanya sekedar produksi tas saja, chanel juga memproduksi berbagai macam pakaian hingga parfum dengan harum yang tak mudah pudar. Produksi Chanel memang tak perlu diragukan lagi, terlebih untuk anda yang menyukai model klasik. Model Chanel yang paling populer diantaranya adalah Chanel Classic. Mencapai harga ratusan juta, tas dengan brand Chanel bisa anda jadikan lahan investasi untuk anda.

Hermes


Brand yang di awali oleh Hermes family ini juga berasal dari Negara Perancis. Salah sat utas yang paling ikonik adalah Kelly Bag dan Birkin. Satu buah tas Birkin bisa mencapai harga setengah miliar loh sobat glamours! Sementara itu untuk Kelly Bag di bandrol seharga Rp.100 juta. Berminat untuk menjadikannya investasi?

Fendi


Brand yang berasal dari negara Italia ini memang identik dengan tas baguette. Brand Fendi banyak di incar oleh para pecinta fashion. Telah berdiri sejak tahun 1918, awalnya brand Fendi ini merupakan toko bulu dan kulit di Roma. Beberapa modelnya yang menjadi primadona adalah Fendi Baguetee, Fendi Peek a Boo dan masih banyak lagi.

Similar Post You May Like