Mengetahui Kepribadian Anda Melalui Sepatu Yang Sering Digunakan

Wpfreeware 2021-09-17 10:10:34 Fashion&beauty

Source Pinterest

Bagi anda pemerhati penampilan, fashion memanglah sangat penting untuk menunjang kebutuhan sehari-hari. From head to toe tentunya item fashion yang digunakan bisa memberikan first impression bagi seseorang. Maka dari itu tak heran jika banyak orang yang memperhatikan bukan hanya busana dan aksesoris yang dipakainya saja, tetapi juga footwear yang digunakan.

Namun tahukah anda, footwear yang anda gunakan selama ini untuk berjalan menemani aktivitas anda bisa menggambarkan kepribadian anda loh sobat glamours! Menurut penilitian di University of Kansas pada tahun 2012 menerangkan bahwa kepribadian orang asing termasuk stabilitas emosionalnya dapat di lihat dari sepasang sepatu yang digunakan. Berikut merupakan ulasannya.

Heels

Source Pinterest

Jika anda termasuk perempuan yang menggunakan heels, anda merupakan orang yang percaya diri atau bahkan terkesan arogan. Semakin terbuka dan semakin tinggi heels yang digunakan maka semakin terkesan arogan perempuan tersebut, karena ia pun berani menunjukkan keseluruhan bagian kakinya. Heels biasanya digunakan untuk office look, atau menghadiri acara-acara pesta formal.

Boots

Source Pinterest

Untuk anda yang menyukai pemakaian boots, biasanya anda memiliki kepekaan terhadap tren fahion terbaru. Anda juga memiliki keinginan untuk diakui oleh lingkungan sekitar, terlihat dari effort yang digunakan untuk menggunakan boots. Orang yang sering menggunakan boots juga merupakan kelompok perempuan yang agresif dan memiliki inisiatif tinggi.   

Sneakers


Source Pinterest

Sneakers memang sering digunakan untuk footwear untuk aktivitas olahraga. Namun karena perkembangan fashion, sneakers bisa juga anda pakai saat acara formal dan santai. Pengguna sneakers biasanya lebih mengutamakan kenyamanan dan cenderung memiliki kepribadian yang ceria serta ekstrovert. Perempuan yang sering memakai sneakers berani dalam mengambil resiko.

Flat Shoes

Source Pinterest

Hampir serupa dengan pengguna sneakers, perempuan yang menyukai pemakaian flat shoescenderung mengutamakan kenyamanan. Pengguna flat shoes lebih mengutamakan apa yang membuat mereka comfort dibandingkan mengikuti trend yang sedang hype. Perempuan dengan pengguna flat shoes terkenal sederhana dan simpel.

Sendal Jepit

Source Pinterest

Perempuan dengan pengguna sendal jepit biasanya hanya ingin memberikan alas kaki tanpa memperdulikan fashion. Perempuan dengan pengguna sendal jepit cenderung memiliki sifat yang cuek.

Similar Post You May Like