Inspirasi Outfit Kantor Supaya Makin Stylis Pergi Ke Kantor!

Wpfreeware 2021-09-14 16:23:29 Fashion&beauty

Source Pinterest

Sebagai wanita karir, kita biasanya punya work outfit. Work outfit bisa berupa setelan jas, kemeja, blazer atau blouse. Namun, pakaian kantor kadang terlihat menjadi tua dan membosankan. Nah, supaya tampilan kantor tak terlihat membosankan kamu bisa contek office look modis ini!

Sweater hitam dipadukan dengan plaid pants 7/8

Source Pinterest

Outfit ini bisa memberikan kesan jenjang dan ramping pada tubuh kita. Karena sweater hitam bisa menyamarkan bentuk badan kita dan plaid pants mampu memberikan kesan jenjang apalagi jika sepatunya menggunakan heels. Outfit ini cocok jika ingin terlihat feminim.


Celana jeans dipadukan dengan sweater dan plaid blazer

Source Pinterest

Pada umumnya celana jeans dikenal cocok digunakan untuk hangout saja. Siapa sangka jika kita pandai memadukan dengan baju yang cocok untuk outfit kantor ternyata jeans juga cocok loh digunakan untuk ngantor. Outfit ini bisa memberikan kesan yang keren loh.


Paduan oversized blouse lengan panjang dan celana bahan

Source Pinterest

Paduan yang satu ini sangat sederhana namun terlihat keren dan pastinya cocok digunakan sehari-hari untuk ngantor loh. Outfit ini bisa dipadukan dengan hand bag dan heels untuk memperlihatkan outfit yang lebih rapih lagi.

Baju turtle cocok dipadukan dengan pencil skirt

Source Pinterest

Outfit ini memberikan kesan feminim dan juga keren. Cocok digunakan jika ingin memberikan kesan keduanya. Outfit ini bisa dipadukan dengan sneakers.

 Blouse dipadukan dengan rok dan juga stocking

Source Pinterest

Jika bosan memakai kemeja bisa diganti dengan menggunakan blouse. Style ini tentunya sangan modis dan meberikan kesan feminim. Cocok banget dikenakan dengan stocking hitam dan sepatu ankle boots.

Similar Post You May Like