Berbagai Donat Unik Di Bandung!

Wpfreeware 2021-09-14 16:04:21 Kuliner

Donat merupakan camilan favorit orang Indonesia. Donat biasanya berbentuk seperti cicin dengan lobang ditengahnya dan donat berbentuk bundar dengan isian manis di dalamnya. Seiring dengan perkembangannya banyak pula muncul donat-donat dengan varian yang unik. Ini dia beberapa donat unik yang ada di Bandung!

 

Donat Bahagia

Source Instagram @officialdonat_bahagia

Donat yang satu ini merupakan salah satu donat viral di Bandung. Donat Bahagia menawarkan beragam topping yang kekinian. Hal unik dari donat bahagia adalah memiliki 70 variant rasa. Berlokasi di Jl Cibeunying Kolot No 67 dan sekarang membuka store baru yang berada di Jl Raya Kopo No 82

 

Donat Pops

Source Instagram @donatpops

Donat Pops merupakan donat kampung yang lagi ngetren banget di Bandung. Klaim dari Donat Pops adalah mereka menyajikan donat kampung yang berkelas. Donat pops memiliki price list yang murah dengan kualitas yang tidak murahan tentunya. Lokasinya sekarang berada di Jalan Kebon Bibit No 11, Tamansari.

 

Dino Donuts

Source Instagram @dinodonuts

Dino donuts adalah kue donat dengan bentuk dan gambar dinosaurus dan juga huruf. Tentunya donat ini memiliki keunikan yang berbeda dari donat-donat pada umumnya. Donat ini banyak diminati oleh anak-anak karena bentuknya yang unik dan orang dewasa juga menyukai donat ini karena rasanya juga enak. Dino donuts ini juga cocok dijadikan hadiah atau hidangan untuk momen-momen special. Berlokasi di Jl Sabang No 1A Cihapit.

 

Today\'s Donuts

Source Instagram @todaysdonut

Berlokasi di Jl Kiara Sari Utama III No 4 todays Donuts menjadi salah satu donat favorite di Bandung. Todays Donuts memiliki donat kampung dan juga donat kekinian dengan varian yang menarik. Selain menyediakan donat, store ini juga menyediakan cake yang tak kalah enak rasanya.

 

Similar Post You May Like