Deretan Item K-Fashion Yang Masih Ngetren Di 2021

Wpfreeware 2021-09-14 07:40:17 Fashion&beauty

Bagi anda pecinta Korean drama pasti sedikit-banyak mengetahui style fashion yang biasa digunakan para pemainnya. Industri entertainment Korea selalu memperhatikan detail pakaian hingga aksesoris yang digunakan. Fashion memang industri yang cepat berganti, maka dari itu tak heran jika setiap tahun selalu ada trend terbaru dengan berbagai macam model.

Salah satu negara yang sekarang ini menjadi kiblat mode fashion adalah Korea Selatan. Dimana negara yang terkenal dengan industri entertainnya ini terkenal dengan inovasi stylenya yang selalu fresh. Dibawah ini beberapa item fashion Korean style yang kini banyak digandrungi oleh kalangan muda.

Baggy Jeans

Source Pinterest

Kini popularitas baggy jeans lebih tinggi dibandingkan dengan skinny jeans. Baggy jeans sendiri merupakan celana jeans yang memiliki model lebar agar loose dibagian pinggul. Meski beberapa orang enggan menggunakan baggy jeans karena takut terlihat petite, namun sebenarnya terdapat beberapa cara untuk mengakalinya. Salah satunya adalah dengan memilih baggy jeans dengan model drop crotch sehingga tak ada efek distorsi di bagian samping tubuh dan tubuh anda akan terlihat jenjang dan ramping.

Romantic Ruffles

Source Pinterest

Model baju dengan aksen ruffle menjadi pilihan yang tepat. Terlebih jika anda ingin memberikan kesan anggun dan feminim dalam penampilannya. Selain memiliki kesan yang elegan, baju dengan model ruffles juga akan memberikan volume dan tekstur pada tubuh sehingga dapat di manfaatkan untuk mengubah tampilan bentuk tubuh seseorang. Selain itu penggunaan ruffles pada pakaian akan membuat penampilan anda memiliki kesan sopan.

Check Print

Source Pinterest

Busana dengan motif check print atau kotak-kotak kecil merupakan salah satu trend K-fashion yang wajib anda miliki. Selain memiliki kesan yang netral karena mudah di mix and match dengan beberapa item fashion yang lainnya. Anda bisa menggunakannya saat acara formal maupun informal. Terlebih untuk anda yang tidak menyukai sesuatu yang ribet, motif check print ini bisa anda gunakan karena termasuk effortless stylish.

Statement Blazer

Source Pinterest

Desain blazer yang lebih berani ini cocok untuk anda yang memiliki selera fashion yang nati mainstream. Popularitasnya bahkan menggeser denim jaket yang banyak di gandrungi anak muda. Berbeda dengan blazer biasa yang menampilkan kesan formal dan office look, statement blazer justru akan membuat anda lebih casual dan stylish saat menggunakannya. 

Similar Post You May Like