Selain Odading Mang Oleh, Ini Dia Referensi Tempat Odading & Cakwe Di Bandung

Wpfreeware 2021-09-13 13:48:58 Kuliner

Cakwe dan odading merupakan jajanan kaki lima yang cukup mengenyangkan karena terbuat dari tepung yang padat. Maka tak heran jika jajanan ini dijadikan oleh beberapa orang sebagai referensi untuk sarapan. Rasa cakwe yang gurih dan odading yang manis membuat jajanan tersebut masih di gandrungi hingga kini. Cakwe dan odading sendiri memiliki tekstur seperti roti karena olahannya terbuat dari tepung yang dicampur dengan baking soda dan ragi.

Beberapa waktu yang lalu jagat media sosial juga sempat diramaikan oleh video viral Ade Londok yang secara tidak lansung membranding odading Pak Soleh yang juga berada di Bandung, tepatnya berada di

Terlebih di Bandung, biasanya topping bubur juga menggunakan cakwe yang di potong-potong. Terdapat beberapa referensi cakue andalan di Bandung, berikut merupakan ulasannya.

Cakwe Odading H.Ahmad


Beralamat di Jl.Tubagus Ismail Raya No.1, tempat ini berada di pinggir jalan sehingga mudah ditemukan. Tak heran jika pelanggan disini menjadi pembeli setia karena selain rasanya yang lezat, harganya juga masih murah yaitu Rp.1000 saja. Biasanya para pelanggan membeli minimal 10 pcs loh sobat glamours. Jangan takut kehabisan karena cakwe odading H.Ahmad beroperasi hingga malam hari. Cakwe dan odading H.Ahmad juga termasuk ke dalam kuliner legendaris.

Cakwe Odading DS


Untuk anda yang ingin menyetok odading dan cakue dirumah, disini anda bisa membeli varian frozen kemudian menggorengnya. Adonannya yang lembut dapat menggugah selera anda. Tempat ini terletak di area Jl.Jamika No.55, Bandung. Satu piecesnya, di bandrol dengan harga Rp.2000 saja. Banyak yang telah berlangganan cakwe ini dari dahulu hingga sekarang dan menjadi pelanggan setia karena rasanya yang konsisten.

Cakwe Odading Ikhsan


Bagi anda yang sedang berada di daerah Buah Batu anda bisa melipir membeli cakue odading Ikhsan. Anda akan dengan mudah menemukannya karena gerobaknya merupakan gerobak alumunium dengan warna khas merah dan kuning. Cakwe dan odading Ikhsan ini Berlokasi di Jl.Logam No.7 Bandung.

Similar Post You May Like