Ingin Makanan Oriental Berkuah? Ini Dia Rekomendasi Ramen Rekomended Di Bandung

Wpfreeware 2021-09-13 13:41:29 Kuliner

Makanan oriental memang banyak digemari oleh masyarakat. Mulai dari dimsum, kwetiaw, fuyunghai dan lain sebagainya. Namun jika anda sedang menginginkan makanan yang berkuah dan menghangatkan tubuh anda bisa memilih ramen sebagai rekomendasi makanan yang anda konsumsi. Selain tekstur mienya yang berbeda dengan mie biasa, kuahnya yang kental dan pedas juga membuat ramen diincar banyak orang. Ramen sendiri makanan yang berasal dari negeri Sakura Jepang.

Bagi anda warga Bandung, tak usah kebingungan mencari tempat ramen lezat di Bandung, dibawah ini merupakan referensinya.

Shifu Ramen

Source Instagram @shifuramen

Memiliki aliran yang sama dengan beberapa ramen lainnya yaitu ramen AA, shinju dan sensei ada juga shifu ramen. Anda bisa memilih berbagai topping hingga kuahnya. Mulai dari topping sosis, karage hingga furaido ramen (paha bawah ayam) tersedia disini. Kuahnya juga meliputi tomyam, original, kare dan lain sebagainya. Di Bandung terdapat beberapa cabang Shifu Ramen seperti di Cimahi dan di kawasan Antapani. Kisaran harganya mulai dari Ro.26.000-Rp.31.000.

Jigoku Ramen

Source Instagram @jigoku_ramen

Berlokasi di Jl.Cikutra No.143 & 213, ramen lezat ini memiliki tema yang unik di setiap minggunya. Dimana tiap hari selasa terdapat ramen freak dimana pelanggannya di challenge untuk melakukan hal yang tak biasa, seperti pelanggan yang menggunakan kacamata hitam akan mendapatkan diskon. Selain itu, level kepedasan kuahnya juga dapat diatur loh sobat glamours. For your information Jigoku ramen juga mengklaim dirinya sebagai 1st ramen Bandung dan telah hadir sejak tahun 2011.

Yagami Ramen House

Source Instagram @yagamiramenhouse

Selain menyediakan ramen yang bercita rasa lezat, anda juga bisa menikmati menu lainnya seperti teriyaki. Beralamat di Jl.Ir.H.Juanda No.185, tempat ini menyuguhkan ramen dengan cita rasa Jepang. Harganya pun masih bersahabat yaitu di kisaran Rp.14.000-Rp.100.000. Selain bisa menyantap kehangatan dan kelezatan ramen disini, anda juga bisa menikmati Sukiyaki dan Yakiniku nya yang bisa anda santap bersama teman-teman.

Hakata Ikkousha

Source Instagram @ikkoushabdg


Tempat ini tekah hadir 40 tahun yang lalu di negara Jepang. Tak heran jika rasanya yang legendaris dan otentik memiliki 3 cabang di Indonesia. Salah satunya yang di Bandung yaitu di Jl.R.E.Martadinata No.172. Bagi anda yang muslim jangan khawatir, ramen ini halal kok. Harganya di bandrol dari Rp.21.000-Rp.200.000. Salah satu menu ramen yang anda bisa coba adalah Chicken Soyu yang cocok untuk anda pecinta gurih. Disini juga menyediakan ramen tanpa kuah dengan menu Yaki Ramen Ikkousha.

Similar Post You May Like