Referensi Gaya Glam-Look Untuk Wedding Party

Wpfreeware 2021-09-10 09:28:35 Fashion&beauty

Source Pinterest

Acara pernikahan merupakan acara yang sangat krusial. Terlebih jika yang menyelenggarakannya adalah orang terdekat kita seperti keluarga dan kerabat dekat. Maka dari itu untuk membuat acara penting itu semakin bermakna, sebagai tamu kita juga harus memperhatikan item fashion yang kita gunakan. Jika biasanya ke acara pernikahan batik, dan dress merupakan outfit andalan. Anda bisa memberikan kesan elegan dan menawan jika anda mengenakan konsep glam-look untuk acara pernikahan. Maka gaya glam-look akan kita ulas dibawah ini.

Dress Warna Vibrant

Source Pinterest

Jika biasanya warna netral seperti putih, hitam dan warna nude merupakan warna yang memberikan kesan simpel anda pilih untuk acara pernikahan, tak ada salahnya untuk mencoba vibrant colour. Dimana warna vibrant lebih menonjolkan sisi cerah dan berani. Warna vibrant yang bisa anda gunakan adalah orange, ungu atau juga kuning mustard. Jika anda tidak percaya diri mengenakan head to toe warna vibrant, anda bisa mengkombinasikannya dengan warna netral seperti putih.

Dress + Ankle Boots

Source Pinterest

Tak harus melulu menampilkan kesan feminim ketika sedang berada di acara pernikahan. Anda juga bisa tampil edgy dengan menggunakan item outfit ankle boots yang dipadukan dengan dress flowery atau plain dress. Ankle boots sangat cocok digunakan untuk anda yang kesulitan menggunakan high heels atau tidak menyukai sesuatu yang ribet karena ankle boots memiliki heels yang tidak terlalu tinggi dan tidak runcing.

Atasan Puff Sleve

Source Pinterest

Di tahun 2021 ini atasan dengan model lengan puff sleeve sedang merajalela. Item fashion ini juga bisa anda jadikan referensi untuk pergi kondangan. Baik dipadukan dengan model dress atau atasan biasa puff sleeve akan membuat kesan anggun dan mewah pada penampilan anda. Akan lebih maksimal lagi jika anda menggunakan puff sleeve lalu bagian bawahnya anda masukan ke bagian dalam bawahan yang press/fit body. Perpaduan itu akan membuat siluet tubuh anda terbentuk.

Mermaid Skirt

Source Pinterest

Bagian yang fit di bagian pinggul sampai lutut dan bagian yang lebar di bagian lutut ke bawah akan membuat anda tampil feminim. Anda bisa memadukannya dengan atasan brokat atau kemeja yang membalut tubuh anda dengan sempurna. Untuk mempercantik tampilan, anda bisa menggunakan heels jenis stiletto untuk footwearnya. 

Similar Post You May Like