Anda Menggunakan Celana Wide Leg? Sepatu Ini Cocok Anda Gunakan!

Wpfreeware 2021-09-09 06:34:37 Fashion&beauty

Bagi anda yang menyukai pakaian yang casual look, pasti anda mengetahui celana dengan model wide yang memiliki bagian bawah lebih lebar daripada bagian atasnya. Celana dengan model wide leg sangat cocok untuk anda gunakan saat bersantai. Selain akan membuat anda tampil lebih stylish, potongan celana yang sekilas mirip dengan kulot ini dapat memberikan ilusi yang lebih ramping pada tubuh anda. Penggunaan pun akan lebih fleksibel karena wide leg berukuran tidak pas alias lebih longgar.

Namun karena modelnya yang lebar di bagian bawah, terkadang banyak orang yang justru terlihat petite saat menggunakan celana model wide leg. Untuk mengakalinya anda bisa menggunakan beberapa footwear dibawah ini agar penampilan anda saat menggunakan celana wide leg semakin stylish dan paripurna.

Sneakers

Source Pinterest

Bagi anda yang menyukai tampilan sporty, sneakers memang footwear andalan. Selain dapat membuat penampilan anda lebih kece, sneakers juga akan membuat kaki anda lebih jenjang sehingga saat menggunakan celana wide leg. Sneakers banyak digemari kalangan muda karena tak hanya simpel, namun sneakers juga nyaman dan ringan saat dipakai.

Tak hanya digunakan untuk berolahraga saja, karena pembaharuan dalam dunia fashion membuat sneakers dapat digunakan di acara-acara formal. Untuk acara formal, anda bisa memadukan sneakers dengan outfit balutan blazer. Sedangkan untuk tampilan santau anda bisa memadukan celana wide leg dengan kaos polos.

Mules


Mules merupakan alas kaki yang namanya sendiri berasal dari Prancis. Namun di negara Indonesia sendiri lebih dikenal sebagai nama selop. Mules sendiri memiliki bentuk belakang yang terbuka sehingga akan nyaman saat anda gunakan. Meski telah hadir sejak lama, namun keadaan mules hingga saat ini masih digemari banyak orang khususnya kaum perempuan. Hal itu dikarenakan mules memiliki model yang cenderung versatile sehingga cocok untuk anda mix and match dengan beberapa outfit termasuk celana model wide leg.

Wedges


Source Pinterest

Celana dengan potongan longgar bisa anda kenakan saat musim panas. High heels jenis wedges bisa anda manfaatkan untuk footwear ketika anda menggunakan celana jenis wide leg. Perbedaan wedges dengan high heels biasa adalah bagian heelsnya yang rata sehingga penggunaannya pun akan lebih nyaman dan seimbang tidak seperti heels lainnya yang membutuhkan effort untuk menggunakannya. Padu padan ini akan membuat anda tampil casual namun memberikan kesan yang feminim.

Ankle Boots


Tak lengkap bila anda pecinta fashion edgy namun tidak menggunakan item fashion boots. Boots tak hanya cocok untuk anda yang menyukai pakaian serba hitam saja karena degan menggunakan item outfit feminim sekali pun boots bisa anda gunakan untuk melengkapi penampilan anda. Ada banyak jenis boots yang bisa anda pilih sesuai kondisi, salah satunya adalah ankle boots. Anda tinggal memilih akan menggunakan flat ankle boots atau dengan heels.

Similar Post You May Like