Laura Pradipta Baru Saja Merilis Singlenya yang Berjudul “Terlanjur Memilihmu”

Wpfreeware 2021-09-07 17:14:40 hotnews

Laura Pradipta, penyanyi wanita asal Indonesia, baru saja merilis singlenya berjudul Terlanjur MemilihmuSebuah lagu tentang cinta dan jarak serta segala sesuatunya yang mengikuti. Memberikan sentuhan musik jazz dalam lagunya, Ia berkolaborasi dengan dua produser ternama, Hezky Jo dan Sinyo Drumboy.

Laura Pradipta, seorang penyanyi wanita asal Indonesia yang sudah mulai bernyanyi sejak umur 3 tahun. Mimpinya adalah untuk menjadi penyanyi jazz professional. Dengan lagunya ini, ia mulai menapakkan kaki kembali pada mimpinya yang sempat terkubur.

Terlanjur Memilihmu bercerita tentang bagaimana jarak memengaruhi perasaan dan sebuah hubungan. Saat berjarak, sang wanita sempat tertarik kepada seseorang  hanya untuk menyadari bahwa hatinya hanya untuk kekasihnya yang sedang jauh disana. Setelah memiliki keinginan untuk membuat sebuah karya yang akan selalu diingat, Laura mengajak Hezky untuk bekerjasama dalam pembuatan lagu ini

Berharap Single Laura Pradipta ini mendapatkan support, dukungan promo serta dapat di terima di seluruh lapisan pecinta musik Indonesia.

“Terlanjur Memilihmu Laura Pradipta juga sudah tersedia di setiap digital streaming platform kesayangan kalian.

Similar Post You May Like