BERPRESTASI DARI BULUTANGKIS SAMPAI MUSISI, AGUNG AKHDANI Merilis Single Perdananya “BUDAK CINTA”

Wpfreeware 2021-09-07 17:08:57 hotnews

Agung Akhdani, pria kelahiran Jakarta 25 tahun yang lalu ini mengawali karirnya  di usia 10 tahun sebagai bintang iklan biskuit anak-anak yang bertanding bulutangkis. Agung Akhdani menekuni kegiatan olah raga bulutangkis sejak Sekolah Dasar bahkan saat menginjak di Sekolah Menengah Pertama Agung Akhdani terjun sebagai salah satu atlet bulutangkis Junior Indonesia yang bergabung dengan club bulutangkis di Ragunan-Jakarta.

Selain bermain bulutangkis, Agung Akhdani juga memiliki kemampuan dan piawai dalam hal bermain musik, bernyanyi dan mencipta lagu. Sambil menyelam minum air Agung Akhdani pun telah mengikuti beberapa event dan pencarian bakat musisi yang dilakukan oleh beberapa tempat dan mengisi acara-acara hingga akhirnya pada bulan Ferbruari 2020 Agung Akhdani mendapatan golden tiket dan lolos dalam audisi Holywings Academy yang dilakukan oleh Holywings Indonesia.

Di pertengahan tahun 2021 ini, Agung Akhdani dibawah naungan Holywings Records merilis single perdananya berjudul Budak Cinta yang bercerita tentang hubungan jatuh hati terpaut jarak usia. Budak Cinta diciptakan oleh sang composer sekaligus pengisi keyboard dalam lagu ini yaitu Badai The Pianoman didukung oleh vocal director Dennis Nussy dan Alden Luhukay sebagai pengisi gitar.

Semoga single perdana Agung Akhdani di bawah naungan Holywings Records dapat memberikan warna tersendiri di blantika musik Indonesia demikian ucap Co-Produser David Arianto.

Lirik dan musik BUDAK CINTA yang catchy ini sudah dapat dinikmati di seluruh digital store platform di seluruh dunia. Salam Musik Indonesia

BUDAK CINTA (LIRIK)

Tak kusangka aku jatuh cinta

Pada dia yang tak mungkin bisa

Sungguh aku tak mengerti

Kenapa ku jatuh hati

Apakah ini namanya, budak cinta??

Banyak yang berkata kepadaku

Mana mungkin dia bisa terimaku..

Tapi ceritanya kini..kau dan aku jadi satu

Meski kita beda jauh, namun dekat di rasa..

Chorus :

Oh Tuhanku tolong ikatkanlah dia

Tuk bersamaku selamanya (sepanjang hidupku)

Aku sudah nyaman dan tak ingin lagi pindah  ke lain hati

(Aku sudah nyaman dan tak ragu lagi, aku jatuh cinta)



Comment

Similar Post You May Like