Item Fashion Yang Biasanya Digunakan ‘Anak Indie’

Wpfreeware 2021-09-07 10:06:11 Fashion&beauty

Meski sempat hype beberapa tahun ke belakang, istilah ‘anak indie’ masih digunakan hingga sekarang. Meski di zaman sekarang ini anak indie di identikan dengan ‘si anak senja’ namun sebenarnya anak indie sendiri terkenal memiliki cara berpakaian yang apa adanya. Meskipun seringkali outfit yang dikenakan sangat kontras, namun mereka bisa menjadi diri sendiri. Berikut ini merupakan item fashion yang biasanya dikenakan oleh anak indie.

Atasan Motif Floral

Source Pinterest

Biasanya, anak indie menggunakan atasan kemeja pantai yang bermotifkan bunga-bunga (floral). Meskipun terlalu terkesan mencolok, namun sesuai dengan prinsip anak indie yang membebaskan ekspresi fashionnya, penggunaan kemeja floral ini justru sangat eyecatching dan terlihat fresh loh!

Vintage Boots

Source Pinterest

Barang lama memanglah hal yang biasa digunakan anak indie. Termasuk footwearnya pun, mereka kerapkali menggunakan boots dengan model vintage. Biasanya boot dengan model vintage memiliki warna kulit cokelat.

Bucket Hat & Topi Fedora

Source Pinterest

Meskipun topi dengan model fedora lah yang umum dikenakan oleh anak indie, namun belakangan ini bucket hat juga menjadi aksesoris pelengkap kepala yang biasa dipakai anak indie. Biasanya anak kuliahanlah yang mengenakan bucket hat karena penggunaan topi fedora sangatlah mencolok.


Similar Post You May Like