Jangan Sampai Salah Sebut, Ini Beda Clutch dan Handbag

Wpfreeware 2021-09-07 10:03:28 Fashion&beauty

Bagi wanita, tas merupakan salah satu fashion item yang harus dimiliki. Selain untuk membawa barang, tas pun berguna untuk menunjang penampilan agar terlihat semakin menawan. Karenanya, mix and match tas dengan pakaian merupakan hal yang menyenangkan.

Tak semua tas cocok untuk segala kebutuhan, hal ini membuat tas memiliki banyak jenis dan tekstur yang dapat Anda cocokan dengan kegiatan dan waktu tertentu. Namun diantara banyaknya jenis tas yang dimiliki wanita, banyak tas yang memiliki bentuk serupa tapi tak sama. Terkadang hal ini cukup membingungkan para pemula yang ingin mengenal dunia fashion lebih dalam.

Seperti halnya clutch dan handbag dengan bentuk yang terbilang sangat mirip sehingga kerap kali membuat banyak orang keliru. Padahal bagi fashion enthusiast, clutch dan handbag ini jelas terlihat sangat berbeda.


Perbedaan paling signifikan yang dimiliki oleh kedua tas ini adalah ukurannya. Bagi clutch, ukurannya lebih kecil dibandingkan handbag. Hal ini membuat clutch biasanya dipakai pada acara tertentu yang tak mengharuskan Anda membawa banyak barang, seperti halnya saat menghadiri pesta.

Sedangkan handbag ukurannya lebih besar dan biasanya dilengkapi dengan handle atau shoulder straps. Handbag dapat digunakan pada berbagai kegiatan mulai dari nongkrong hingga bekerja karena memang lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Ukurannya pun lebih besar dibandingkan clutch meski memang kini banyak handbag dengan ukuran yang tak terlalu besar.


Jadi, kini Anda jangan keliru lagi mengenai clutch dan handbag, ya. Karena keduanya jelas memiliki ciri dan kegunaan yang berbeda.

Similar Post You May Like