Inspirasi Mix and Match Sepatu Boots

Wpfreeware 2021-09-06 15:06:52 Fashion&beauty

Sepatu adalah salah satu fashion item yang tidak bisa luput dari perhatian karena menunjang penampilan. Salah satunya adalah sepatu boots, yang mudah dipadukan dengan outfit apapun. Bentuknya yang kokoh dapat menjadi on point pada tampilan ada dan tentunya lebih modis. Berikut inspirasi mix and match sepatu boots. 

Tampil feminim dengan jumpsuit

Menggunakan sepatu boots juga tetap dapat membuat Anda terlihat feminim. Padukan dengan jumpsuit ataupun midi dress untuk terlihat manis. Sebagai aksesoris dapat menambahkan beret hat yang senada dengan outfit Anda.

Summer style dengan long dress

Outfit yang satu ini cocok untuk Anda yang berhijab, dan sangat simpel. Cukup gunakan long dress dengan summer vibes, seperti motif floral ataupun polkadot dengan warna yang terang. Lalu gunakan ankle boots berwarna putih. Tampilan simpel ini cocok untuk summer style dan juga terlihat edgy. 

Dengan pakaian casual

Sepatu boots tetap bisa Anda gunakan dengan pakaian casual yang cocok digunakan sehari-hari. Cukup padukan kaos ataupun sweater oversized dengan ripped jeans agar tampilan Anda tidak monoton. Outfit ini cocok digunakan untuk hangout bersama teman, dan tentunya tetap nyaman!

Semi formal look

Menggunakan sepatu boots dengan semi formal look? Bisa! Outfit ini juga cocok Anda gunakan untuk ke kantor. Padukan inner, blazer sebagai outer dan celana jeans ataupun kulot. Jika ingin terlihat lebih formal, Anda dapat menggunakan celana bahan yang senada dengan blazer yang digunakan. 


Similar Post You May Like