Enam dari Tujuh Personil Boyband ENHYPEN Dinyatakan Positif Covid-19

Wpfreeware 2021-09-06 21:43:34 hotnews



Source: beliftlab.com


Kabar yang kurang mengenakan datang dari industri musik Korea Selatan. Enam dari tujuh personil boy group ENHYPEN besutan BELIFT LAB dinyatakan positif covid-19. 


Hal ini telah dikonfirmasi secara langsung oleh pihak BELIFT LAB melalui weverse ENHYPEN saat mengeluarkan rilis resmi mengenai hasil pemeriksaan PCR milik Ni-ki pada Minggu (5/9/2021) kemarin.


Berikut pernyataan resmi yang dirilis oleh BELIFT LAB. 


Halo.


Ini adalah BELIFT LAB.


Anggota ENHYPEN Ni-ki telah didiagnosis positif COVID-19 saat ini tengah menjalani karantina sendiri.


Ni-ki telah masuk ke karantina mandiri di tempat terpisah dan memantau kondisinya dengan tes mandiri harian serta tes PCR; Dia mulai menunjukkan gejala batuk pada Jumat, 3 September, dan pada hari berikutnya didiagnosis positif COVID-19.


Mengikuti arahan dari otoritas kesehatan, dia sedang mempersiapkan relokasi ke fasilitas perawatan dan menunjukkan gejala ringan.


Dengan rasa penyesalan yang terdalam kami menyampaikan permintaan maaf kami kepada penggemar kami atas berita diagnosis tambahan seorang anggota setelah pemberitahuan kami sebelumnya. Perusahaan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan para artis dapat pulih sepenuhnya. Selain itu, kami akan terus bekerja sama dengan permintaan dan instruksi dari otoritas kesehatan pemerintah.


Terima kasih.


Ni-ki menjadi anggota terakhir yang mendapatkan hasil pemeriksaan positif covid-19 setelah merasakan beberapa gejala covid-19. Menyusul Jungwon, Heesung, Jake, Jay, dan Sunghoon yang memang sebelumnya dikabari telah terjangkit virus ini. 


Setelah dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh kepada pelantun Drunk Daze ini, hanya Sunoo saja yang mendapatkan hasil negatif covid-19. Karenanya, BELIFT LAB meminta maaf kepada ENGENE. Tak hanya itu BELIFT LAB pun berjanji akan lebih menjaga dan mengawal kesehatan para member dan staff. 


Mendengar kabar yang kurang mengenakan ini, tentu dipastikan bahwa ENHYPEN batal menghadiri gelaran acara musik KCON:TACT HI 5 yang akan dilaksanakan pada 18 hingga 26 September mendatang. Semoga lekas sembuh, ENHYPEN! 

Comment

Similar Post You May Like