Usai Ditangkap, Ini Dia Kondisi Terkini Coki Pardede

Wpfreeware 2021-09-06 16:53:20 hotnews

Source Photo : ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBALBaca artikel CNN Indonesia "Korban Narkoba, Coki Pardede Direhabilitasi di RSKO Cibubur" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20210906080109-12-690105/korban-narkoba-coki-pardede-direhabilitasi-di-rsko-cibubur.

Download Apps CNN Indonesia sekarang https://app.cnnindonesia.com/

Komika sekaligus Youtuber Reza Pardede atau yang akrab disapa dengan Coki Pardede diamankan polisi terkait kasus kepemilikan narkotika. Partner dari Tretan Muslim ini diamankan pada Rabu (1/9/2021), Coki harus menjalani serangkaian pemeriksaan di Polres Metro Tangerang Kota.

Usai menjalani pemeriksaan pada Kamis (2/9/2021), Coki sempat melontarkan pernyataan pada awak media. Ia mengaku dalam keadaan sehat meskipun harus menjalani serangkaian pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Saat diamankan, Coki Pardede sendiri sedang berada di kediamannya, kawasan Pagedangan, Tangerang Selatan. Dari penggeledahan yang dilakukan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu di dalam dompetnya. Keterlibatan Coki dengan penyalahgunaan narkotika pun sudah dibuktikan oleh tes urine yang dilakukan pihak kepolisian. Usai dilakukan tes, Coki dinyatakan positif mengandung metaphetamine.

Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Pratomo Widodo "Sudah dilakukan pemeriksaan (urine), hasilnya positif"

Dalam penangkapannya Coki Pardede tak sendiri, polisi juga turut mengamankan seorang perempuan bernama Welly. Ia disebut sebagai penyuplai narkotika jenis sabu seberat 0,5 gram yang didapatkan saat polisi melakukan penggeledahan pada Coki Pardede. Menurut keterangan pihak yang berwenang, Coki sempat berniat berhenti menggunakan sabu, namun karena sudah kecanduan Coki jadi sulit untuk berhenti. 

Similar Post You May Like