Habis Vaksin Butuh Liburan? Ini Dia Wisata Alam Asri Di Bandung Yang Masih Sepi Pengunjung

Wpfreeware 2021-09-04 04:19:31 wisata

Di kondisi pandemi seperti ini pemerintah mewajibkan masyarakatnya untuk melakukan vaksinasi guna memberikan adaptasi tubuh pada virus Covid-19. Seperti yang kita tahu, sebelum dan sesudah vaksin imun tubuh kita haruslah dalam keadaan sehat dan kuat. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan imun tubuh, selain mengatur pola makan anda juga bisa refreshing bersama orang-orang terdekat. Jika anda takut akan kerumunan yang lebih rentan menyebarkan virus, berikut ini merupakan beberapa tempat wisata alam di Bandung yang belum banyak diketahui orang.

Sandang Geulis Kahuripan


Bagi anda yang ingin melihat surga tersembunyi di Bandung, anda wajib mengunjungi Sandang Geulis Kahuripan. Memiliki mata air yang sangat jernih, wisata ini juga menawarkan udara sekitar yang sejuk sehingga sangat cocok untuk berendam. Hal yang paling sering dilakukan banyak orang saat berada disini adalah melakukan underwater selfie karena airnya yang jernih. Wisata ala mini terletak di Kampung Cilangkop, Desa Ganjarsari, Cikalong Wetan. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp.10.000 saja untuk memasuki wisata alam ini.

Bukit Teletubies


Menyuguhkan hamparan rumput hijau yang sangat luas, disini anda bisa menikmati view yang sangat menyejukkan mata. Bukit ini berada di wilayah Bandung Timur tepatnya di kecamatan Cicalengka. Bukit ini dinamai bukit teletubies karena pemandangannya yang hampir sama dengan bukit di serial anak tersebut. Anda bisa menikmati sensasi sunset yang berbeda di bukit ini.

Sanghyang Tikoro


Untuk menikmati pemandangan air yang jernih dan menyejukkan tubuh, anda harus melewati jalanan terjal terjal terlebih dahulu untuk sampai ke tujuan. Tanpa merogoh uang sama sekali, anda sudah bisa menikmati pemandangan alam yang menakjubkan disini. Lokasinya berada di Jl.PLTA Saguling, Rajamandala Kulon, Kec.Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Curug Bugbrug


Memiliki pemandangan air terjun tunggal yang cantik, Curug ini berada di Jl.Kolonel Matsuri, Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua. Curug ini dinamai brug brug karena airnya yang menghempas dengan bunyi ‘brug-brug’. Untuk bisa masuk ke air terjun ini, anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp.7.500 saja. 

Comment

Similar Post You May Like