Kelopak Mata Anda Berminyak? Ini Dia Tips Make Up Yang Tepat

Wpfreeware 2021-09-04 04:13:57 Fashion&beauty

Bagi kebanyakan perempuan, make up merupakan hal yang penting untuk membuat penampilan semakin maksimal dan tampil percaya diri. Namun terlepas dari itu terdapat jenis kulit yang dimiliki perempuan beserta kelebihan dan kekurangannya. Mulai dari jenis kulit normal, normal to dry, dry, normal to oily dan juga oily. Salah satu hal yang biasanya mengganggu adalah bagian kelopak mata yang berminyak sehingga akan mengganggu riasan anda. Dibawah ini merupakan ulasan tentang bagaimana tips make up yang tepat bagi anda yang memiliki kelopak mata berminyak.

Penggunaan Maskara


Tampilan eye-look memang sangat diperhatikan karena dapat menunjang penampilan anda. biasanya produk kecantikan yang digunakan adalah maskara untuk lebih melentikkan bulu mata anda. Pilihlah produk bulu mata yang tidak menggumpal dan memiliki peptida pengkondisi yang bisa melembabkan dan memperkuat di bagian bulu mata. Jangan panik jiga penggunaannya kurang rapih, anda bisa menggunakan cotton bud yang salah satu sisinya telah dibasahi air.

Penggunaan Primer EyeShadow


Produk primer memiliki tekstur concealer yang halus meskipun biasanya di aplikasikan yang langsung dari tabung akan membuat tekstur lebih cepat kering. Anda bisa mengakalinya dengan menggunakan kuas kecil untuk mengaplikasikannya dalam jumlah yang cukup, tidak terlalu banyak atau tidak terlalu sedikit. Cara ini akan membantu produk menyebar secara merata di kelopak mata, tutup semua lipatan dan biarkan selama 10 detik. 

Manfaatkan Primer Bulu Mata


Siapa bilang primer bulu mata hanya bermanfaat untuk mengkondisikan bulu mata saja? primer bulu mata dapat membantu memaksimalkan maskara dan membuatnya tetap di tempatnya meskipun wajah anda telah terkena air. Setelah anda menggunakannya, tunggu sekitar 10 detik sebelum menggunakan maskara pada area bulu mata.

Similar Post You May Like