Referensi Model Celana Pendek Yang Sedang Hype

Wpfreeware 2021-09-03 09:03:27 Fashion&beauty

Source Pinterest


Fashion merupakan hal yang selalu terbarukan dan selalu memiliki tren yang cepat berganti. Ketika sebelumnya kita membahas mengenai modest fashion atau tren fashion tertutup, sekarang ini akan membahas tentang referensi model celana pendek yang sedang hype dan bisa anda kenakan saat sedang bersantai atau sedang berlibur. Berikut merupakan beberapa referensinya untuk anda.

Cut Off Short

Source Pinterest

Biasanya, model celana model ini memiliki material utama denim dengan detail robek dan rawis dibawahnya. Salah satu yang menjadi khasnya adalah area hem yang jelas seperti dibuat robek. Detail tersebut akan membuat anda lebih terlihat edgy. 

Capri

Source Pinterest

Bagi anda yang tidak mau mengenakan celana pendek yang tidak terlalu mengekspos bagian kaki anda, anda bisa mengenakan celana jenis Capri. Jenis celana ini memiliki panjang yang tanggung sebetis. Sehingga anda bisa tampil casual-stylish dengan menggunakan celana capri.

Skort

Source Pinterest

Jika anda ingin tampil feminim, anda bisa menggunakan skort. Tampak depan mungkin bawahan ini terlihat seperti rok, namun pada kenyataannya skort ini memiliki model standar celana pendek dengan dua lubang untuk kaki anda. Celana model ini cocok untuk anda padupadankan dengan kaos polos atau kemeja.

Booty Shorts

Source Pinterest

Celana pendek jenis booty shorts cocok kamu kenakan untuk sedang berlibur ke pantai. Celana pendek ini memiliki model menyerupai pakaian dalam dan panjangnya jatuh tepat di bawah bokong sehingga tungkai tubuh anda dterekspos dan diperlihatkan dengan jelas. Cocok jika anda padukan dengan kemej oversize.

Similar Post You May Like