Catat! Ini Dia Roti Bakar ‘Legend’ Di Bandung

Wpfreeware 2021-09-02 23:10:10 Kuliner

Bagi anda pecinta kuliner malam tentu sudah tidak asing dengan kuliner roti bakar. Kuliner ini cocok untuk mengganjal perut anda. Terdapat banyak varian rasa yang bisa anda pilih untuk roti bakar, mulai dari cokelat, keju hingga selai kacang. Terlebih di kota Bandung yang memiliki udara sejuk terutama di malam hari, sangat cocok untuk ditemani dengan kehangatan roti bakar. Di bawah ini merupakan beberapa referensi roti bakar yang melegenda di daerah Bandung.

Roti Gempol


Warga Bandung pasti sudah tidak asing dengan roti legend satu ini bukan? Roti bakar ini telah berdiri sejak tahun 1958 yang berada di Jl.Gempol Wetan, Citarum, Bandung.  Yang membedakan roti ini dengan yang lain adalah rotinya yang merupakan roti gandum dan mayonnaise nya yang dibuat sendiri oleh pemiliknya. Harganya di bandrol mulai dari Rp.10.000- Rp.55.000.

Roti Bumbu Bakar Cari Rasa


Tempat ini telah berdiri sejak tahun 1960.  Roti bumbu bakar cari rasa ini konon menjadi pionir roti bakar di Bandung. Rasanya yang lezat membuatnya selalu di gandrungi banyak pembeli. Tempat ini berlokasi di Jl.Jendral Ahmad Yani, Kebon Pisang, Sumur Bandung. Meski sudah melegenda, namun harganya masih tetap ramah di kantong.

Roti Bakar Madtari

Cafe Madtari, Salah Satu Tempat Nongkrong Favorit Anak Muda di Bandung Saat  Malam

Terdapat sedikitnya 43 varian roti bakar yang disajikan disini. Tempatnya terletak di Jl.Ranggagading, Tamansari, Bandung. Varian rasanya yang beragam dan rotinya yang lembut akan membuat anda ketagihan untuk datang kesini. Selain roti dengan topping yang melimpah, anda juga bisa menikmati menu lainnya seperti nasi goreng dan mie kornetnya yang menggugah selera.

Roti Bakar Warung Kopi Purnama


Tak hanya terkenal dengan kopi susunya yang telah legendaris, tetapi juga roti bakarnya yang lezat. Disini, anda bisa menikmati menu andalan tempat ini adalah soti bakar selai serikaya. Warung yang terletak di Jl.Braga Bandung buka mulai dari pukul 06.30-22.00 WIB. Akan tambah lengkap jika anda menyantap menu teh tubruk panas untuk menemani kudapan roti bakarnya.

Comment

Similar Post You May Like