Coki Pardede Di Tangkap Polisi Karena Terkena Kasus Narkoba

Wpfreeware 2021-09-02 08:00:42 hotnews

Komika yang identik dengan komedi Dark Jokes Coki Pardede di tangkap oleh pihak kepolisian yterkait dengan kasus narkoba pada Rabu (1/9/2021) di tempat kediamannya.

Kabar tersebut pun langsung di Konfirmasi oleh Kabid Humas Polda Mero Jaya, Yusri Yunus. Dan kabarn tersebut benar adanya terjadi sebuah penangkapan terhadap komika tersebut.

Adapun untuk barang bukti yang di amankan, polisi salah satunya menyita satu klip sabu, dan pada saat ini Coki Pardede sudah diamankan di Polres Metro Tanggerang Kota. Hal itu merujuk pada kepemilikan narkoba berjenis sabu.

Saat ini coki masih diperiksa intensif oleh penyidik, dan menanti keterangan dari Pihak Polres Metro Tanggerang Kota.

Hal ini bukan kali pertama seorang komedian terkena kasus narkoba, sebelumnya pernah terjadi juga terhadap beberapa komedian yang terjerat kasus yang sama.

Perlu diketahui ada beberapa efek yang nantinya akan dialami pengguna terkait dengan efek sabu, diantaranya Memicu Perasaan Senang, Kepercayaan diri meningkat, Merasa berenergi, kerusakan organ, dan kematian.

Yang pasti penggunaan narkoba sangat tidak dibenarkan karena hal ini berdampak buruk bagi pengguna baik pada kesehatan, ataupun lingkungan sosialnya.

Comment

Similar Post You May Like