Jenis Kemeja Pria Yang Perlu Diketahui Agar Tak Salah Pilih!

Wpfreeware 2021-09-02 03:45:54 Fashion&beauty

Jika berbicara soal fashion pria, biasanya item fashion yang sering digunakan adalah kaos dan kemeja. Terlebih untuk penggunaan semi-formal, seringkali kemeja menjadi pilihan busana yang digunakan karena menampakan kesan manly dan sopan. Namun ternyata terdapat beberapa jenis kemeja pria yang biasanya ada di lemari pria loh sobat glamours! berikut merupakan jenis-jenisnya.

Linnen Shirt

Source Pinterest

Kemeja yang terbuat dari bahan linen yang mudah menyerap keringat ini pilihan yang cocok untuk anda sering beraktivitas di luar. Anda bisa memadukannya dengan celana chino agar penampilan anda semakin stylish.


Flannel Shirt

Source Pinterest

Ya, meskipun sekarang kemeja flannel tergolong unisex alias bisa juga di pakai oleh perempuan, namu kemeja flannel nampaknya item fashion wajib pria. Kemeja yang bermotif kotak-kotak ini terbuat dari bahan katun atau wol tebal.

Oxford Shirt

Source Pinterest

Seperti yang terlihat, kemeja ini memiliki kesan semi formal. Anda bisa memadukannya dengan footwear yang manly seperti sneakers dan pantofel. Bagi anda yang ingin bergaya smart casual ke kantor, outfit ini bisa sekali untuk anda gunakan.

Camp-collar Short Sleeve Shirt

Source Pinterest

Kemeja yang memiliki model lengan pendek ini merupakan jenis kemeja yang tidak formal. Karena terbantu oleh motifnya yang memiliki warna ‘cerah’ kemeja jenis ini cocok anda kenakan dengan celana pendek polos.

Similar Post You May Like