Semi Formal Hingga Casual, Inspirasi Mix and Match Blazer

Wpfreeware 2021-09-02 03:42:59 Fashion&beauty

Blazer identik dengan fashion item yang formal dan lebih sering digunakan oleh orang kantoran, hingga akhirnya blazer terlihat lebih kaku. Padahal, Anda dapat bebas mix and match dengan fashion item lainnya tanpa terlihat formal. Berikut inspirasi mix and match blazer yang dapat Anda gunakan sehari-hari!

Sporty look

Menggunakan blazer juga tetap bisa mendapatkan sporty looks! Untuk inner Anda dapat menggunakan tanktop, dan untuk bawahan gunakanlah celana dengan potongan longgar seperti wide pants ataupun kulot. Jika bagian lengan blazer terlalu panjang, dapat digulung agar lebih terlihat sporty. Sebagai pelengkap, tentunya gunakan sneakers dengan warna senada. 

Semi formal look dengan blazer set

Anda tetap menggunakan blazer set ke kantor tanpa terlihat kaku dan sangat formal. caranya, gunakan blazer yang oversize dan dibiarkan terbuka tanpa dikancingkan. Untuk warnanya, Anda dapat memilih warna yang netral seperti earth tone. Tambahkan sepatu boots agar tidak terkesan kaku. 

Layering style

Anda dapat menggunakan layering style dengan menumpuk inner, kemeja, dan blazer sekaligus. Ini akan terlihat casual but looks formal. Agar tidak menjadi kaku, dapat menggunakan bawahan celana jeans dan dilengkapi sneakers. Tampilan ini membuat Anda terlihat seperti wanita karir.

Casual look

Jadi tampilan casual untuk sehari-hari? Bisa! Anda dapat menggunakan blazer dengan warna yang netral, lalu padukan dengan inner berupa kaos polos maupun tanktop. Untuk bawahan, dapat menggunakan boyfriend jeans maupun celana pendek. Agar terlihat classy, gunakan heels.

Comment

Similar Post You May Like