Tips Berpenampilan Keren Bagi Pengantin Pria

Wpfreeware 2021-09-02 03:40:07 Fashion&beauty

Pernikahan merupakan hal yang paling penting, bukan hanya untung mempelai wanita saja tentunya tetapi juga untuk mempelai pria. Salah satu hal yang tak luput dari perhatian banyak orang adalah pakaian yang dikenakan. Maka dari itu dibawah ini merupakan beberapa tips berpenampilan keren untuk pengantin pria.

Rompi

Source Pinterest

Tak ada salahnya untuk memadukan setelan yang soft untuk hari pernikahan anda. Salah satunya seperti mengenakan setelan rompi dan bawahan yang senada ditambah dengan aksen dasi. Penampilan itu akan membuat anda terlihat maskulin karena rompi yang ande kenakan fit di tubuh anda.

Suspender

Source Pinterest

Bagi anda yang memiliki konsep pernikahan outdoor, tentunya konsep yang dipilih pastilah lebih santai sehingga anda tidak perlu mengenakan jas formal. Sebagai penggantinya anda bisa mengenakan kemeja formal dengan suspender dan dasi kupu-kupu sebagai aksesorisnya.

Pilihlah Warna Gelap

Source Pinterest

Tentunya warna memang harus disesuaikan dengan tema pernikahan yang telah ditentukan jauh-jauh hari. Namun disarankan untuk anda memilih warna yang lebih gelap, seperti untuk tema warna biru anda memili jas dengan warna navy. Hal tersebut akan menambah kesan manly yang dihadirkan warna gelap.


Similar Post You May Like