Ngidam, Felicya Angelista Video Call Dengan Aktor Ganteng Song Joong Ki

Wpfreeware 2021-09-02 06:19:22 hotnews

Istri dari Caesar Hito, Felicya Angelista telah mengandung buah hatinya yang pertama. Seperti kebanyakan wanita hamil lainnya, Felicya Angelista memiliki keinginan (ngidam) untuk video call dengan idolanya, aktor Korea yang terkenal lewat perannya di drama Descendant Of The Sun Song Joong Ki. Kemudian keinginannya tersebut diwujudkan oleh suaminya Caesar Hito.

Saat melihat Song Joong Ki via video call, ia tak banyak mengeluarkan kata-kata karena speechless. Meski momen video call itu tak berlangsung lama, namun wanita yang kini sedang hamil 6 bulan merasa senang karena akhirnya apa yang ia inginkan bisa terlaksana.

Moment Felicya Angelista bisa video Call dengan Song Joong Ki dibagikan melalui akun Instagramnya. Semua itu terwujud berkat bantuan dari teman Caesar Hito yang bernama Raymond. Ucapan terimakasih pun tak lupa dituliskan Felicya Angelista.

"MAKASIH BANYAK JUGA RAYMOND TEMEN NYA HITOOOO FOR MAKE THIS HAPPEN! (Yang pake kemeja biru di awal tuh guys)," tulisnya di caption Instagram. Tentunya momen tersebut dibanjiri komentar sebanyak lebih dari 13 ribu dengan beragam dituliskan para selebritis yang mengetahui Felicya Angelista bisa melakukan video call dengan Song Joong Ki. Bahkan mereka tak menyangka seorang Felicya bisa video call dengan Song Joong Ki.

" haaaaahhhhh tulis Marion Jola

"pacar diem2 nya aku ituu bumillll˜‚ @felicyangelista_ ‚," tulis Ussy Sulistiawaty.

Similar Post You May Like