Wisata Ke Artha Park Bandung, Menyajikan Taman Modern Dan Tempat Yang Kekinian

Wpfreeware 2021-08-31 23:46:17 wisata

Kiara artha park merupakan tempat wisata yang ada di Bandung, dengan menyuguhkan kepada para pengunjungnya berupa konsep Taman Modern.

Tempat ini berlokasi di dekat pusat Kota Bandung, provinsi Jawa Barat. Sehingga para wisatawan dapat mengakses jalan tersebut dengan mudah baik menggunakan kendaraan roda 2 ataupun 4. Lebih tepatnya berlokasi di Jalan Banten, kebon Waru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

Tempat yang diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2019, dan memiliki luas sekitar 2,6 ha. Serta daya tampung Artha Park Bandung berkisar 5000 – 6000 pengunjung. Sedangkan yang menjadi daya tarik tempat ini yaitu terdapat Air Mancur Menari.

Air Mancur Menari atau Dancing Fountain merupakan daya tarik utama dari tempat ini. Air mancur yang disorot oleh gemerlap cahaya lampu yang berwarna-warni, dan berada di danau kiara Bandung.

Yang nantinya kita lihat pada Air Mancur tersebut seolah-olah sedang menari, sambil diiringi khas latar Sunda seperti Manuk Dadali dan lagu pop sudan lainnya.


Selain air mancur, terdapat juga Kampung Korea, jadi bagi anda pecinta korea, nampaknya tempat ini akan menjadi favorit anda, karena tempat ini desain menyerupai kampung yang ada di Korea selatan terutama dari berbagai rumah adat yang ada di korea

Di tempat ini pun pernah dilakukan berbagai festival yang dimana para pengunjung sangat antusias hal itu terbukti dari animo pengunjung yang membludak pada saat itu, adapun festival yang dilaksanakan yaitu Drive-in Cinema Kiara Artha Park, dan Festival of light Kiara Artha Park.

Comment

Similar Post You May Like