Greysia Polii/Apriyani Raih Emas, Anthony Ginting Raih Perunggu, Kado Terindah Menjelang HUT RI

Wpfreeware 2021-08-02 13:27:22 hotnews
Source Photo : Getty Images/Lintao Zhang

Indonesia Kembali menambah Medali di Olimpiade Tokyo 2020, dalam Cabang Olahraga (Cabor) Badminton Indonesia menorehkan dua Medali yaitu Perunggu kategori Tunggal Putra di raih Anthony Ginting, sedangkan kategori grup wanita yaitu Greysia Polii/Apriyani berhasil mempersembahkan emas bagi Indonesia.

Hal ini menjadi salah satu hadiah terbaik bagi Bang sa Indonesia, karena tepat di bulan Agustus dalam beberapa hari kedepan akan merayakan hari kemerdekaan bangsa Indonesia.

Berbagai apresiasi pun di berikan kepada putra-putri terbaik yang mengharumkan nama indonesia di kancah Internasional, termasuk bonus yang menanti bagi para atlet Indonesia. Terbaru Presiden Jokowi memberikan ucapan selamat secara langsung melalui video Call kepada greysia dan apri serta official tim Indonesia di Cabor Badminton.

Melalui sambungan video call Presiden Jokowi menyampaikan rasa bangganya berat perjuangan atlet Indonesia yang berhasil meraih emas, bahkan rasa haru pun dirasakan setelah mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia. Menutup sambungan video call, presiden Jokowi berujar menanti para Atlet Indonesia untuk datang ke Istana.

Selain itu Anthony Sinisuka Ginting yang merupakan putra asli Jawa Barat, mendapatkan apresiasi juga dari Gubernur Jaw Barat Ridwan Kamil, dalam postingannya, Gubernur yang biasa akrab disapa kang Emil memberikan selamat serta sudah menyiapkan bonus atau hadiah yang disediakan Pemprov jabar.

“Alhamdulillah Hari ini Anthony Sinisuka Ginting, atlet asal cimahi Jawa Barat Keturunan Sumut ini meraih merih medali Perunggu Bulutangkis Olimpiade. Hatur nuhun. Mejuah-juah, Luar Biasa. Hadiah dari Pemprov Jabar aman terkendali.” Cuitan di Instagram @ridwankamil

Kini Indonesia berhasil memperoleh berbagai medali dengan total sebanyak 5, terdiri dari 1 emas, 1 perak, dan 3 Perunggu.

Comment

Similar Post You May Like