Referensi Kuliner Di Sekitar Alun-Alun Bandung

Wpfreeware 2021-08-31 07:31:43 Kuliner

Bandung merupakan tempat yang memiliki banyak tempat ikonik yang bisa anda kunjungi bersama teman-teman terdekat atau keluarga anda. Salah satu tempat yang banyak dikunjungi wisatawan lokal dan wisatawan luar adalah alun-alun. Selain anda bisa bercengkrama di halaman luar alun-alun, di kawasan ini juga anda bisa berwisata religi karena terdapat masjid Raya Bandung. Selain berwisata religi, disini juga anda bisa menikmati beberapa kuliner yang bisa anda nikmati. Berikut merupakan referensinya untuk anda.   

Warung Nasi Ibu Imas

This image has an empty alt attribute; its file name is 09-@eatineraryid.jpg

Jika anda mencari lauk pauk khas Sunda, anda bisa mengunjungi Warung Nasi Ibu Imas. Selain warung ini menyediakan banyak menu makanan khas Sunda, warung ini juga dikenal sebagai pelopor sambal pedas Bandung. Disini anda sudah bisa menikmati makanan mulai dari Rp.8000 hingga Rp.20.000 saja. Lokasinya berada di Jl.Balonggede No.38, Kota Bandung.

Sate DJ

Sate DJ, Sudirman, Bandung - Lengkap: Menu terbaru, jam buka & no telepon,  alamat dengan petaTempat ini menyediakan sate pedas gurih yang bumbunya meresap hingga ke dalam dagingnya. Sate DJ sendiri merupakan singkatan dari Sate Di Jalan (DJ). Berbeda dengan sate biasanya, sate dj ini memiliki bumbu kering mirip dengan sate taichan. Sate dj memiliki dua varian rasa yaitu asin pedas dan asin sedang. Untuk harga per tusuknya, sate dj si bandrol dengan harga Rp.1.500. Sate dj ini beroperasi dari pukul 18.00-02.00 WIB. Lokasinya berada di Jl.Jenderal Sudirman No.276, Bandung.

Warung Kopi Purnama


Cuaca sejuk di Bandung pada malam hari akan cocok jika anda sambil menyantap roti bakar dan kopi hangat. Warung Kopi Purnama terkenal karena menu andalannya yaitu roti srikaya. Warung kopi yang berlokasi di Jl.Alkateri No.22, Bandung ini buka mulai pukul 06.30-22.00 PM. Harga menunya berada di range Rp.15.000- Rp.50.000.

Sumber Hidangan

Terjebak Nostalgia di Sumber Hidangan (Braga – Bandung) – TheFoodXplorer

Salah satu tempat yang legendaris di Bandung yang menyediakan aneka es krim adalah Sumber Hidangan. Memiliki konsep zaman kolonial Belanda ini mempertahankan desain klasik hingga nama menu yang dijual, dibuktikan dengan menu yang menggunakan bahasa Belanda. Sumber Hidangan berada di Jalan Braga No.20-22 dan beroperasi pada pukul 09.00-15.30.

Comment

Similar Post You May Like