Menelisik Beberapa Tempat Angker Di Bandung Barat

Wpfreeware 2021-08-31 04:38:43 wisata

Bandung memang memiliki sejuta pesona yang membuat pengunjungnya betah. Terutama di bagian kawasan Bandung Barat, setiap jalan yang anda susur terdapat wisata yang bisa anda kunjungi. Namun beberapa tempat tersebut diantaranya memiliki cerita mistis yang banyak dialami banyak orang. Bahkan salah satunya pernah menjadi tempat wisata yang pernah berjaya di masanya. Berikut merupakan beberapa tempat angker di kawasan Bandung Barat.

Kampung Gajah Wonderland


Tempat wisata yang pernah berjaya di tahun 2010 an ini kini terbengkalai tak terurus. Hal itu dikarenakan perusahaan yang mengurus wisata Kampung Gajah dinyatakan pailit pada tahun 2017. Bangunan yang penuh dengan hingar bingar kini justru sangat sunyi dan suasananya seperti film horror. Tak hanya itu, airnya pun kini berwarna hijau dengan dindingnya sudah dipenuhi oleh lumut. Tak hanya itu tempat yang berlokasi di Jl.Sersan Bajuri KM 3,8 Cihideung, Parongpong, Bandung Barat ini telah dipenuhi semak belukar.  

Curug Malela


Curug Malela adalah sebuah tempat wisata di kawasan Bandung Barat yang sangat memukai. Warga sekitar menjuluki air terjun ini sebagai Niagara Mini. Memiliki tinggi sepanjang 60 meter dengan lebar 70 meter, curug malela konon katanya sering terjadi peristiwa tenggelamnya orang yang terbawa arus kemudian meninggal dunia. Menurut cerita, para penghuni air terjun tersebut selalu meminta ‘tumbal’. 

Gunung Putri


Gunung yang memiliki ketinggian 1587 mdpl ini banyak digunakan untuk berkemah. Namun dibalikn keindahannya, Gunung Putri juga memiliki cerita sejarah yang tak kalah menarik dan penuh dengan aura mistis. Menurut cerita, saat turis mengunjungi Gunung Putri dan mengambil foto penampakan yang menyerupai jelangkung dengan rambut yang panjang.


 

Comment

Similar Post You May Like