Referensi Ayam Penyet Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-02 10:30:26 Kuliner

Meski masih ada beberapa orang yang masih menyamakan ayam penyet dan ayam geprek, namun kedua kuliner ini berbeda. Perbedaan terdapat pada balutan tepung pada ayam geprek, sedangkan ayam penyet biasanya tanpa balutan tepung. Bagi anda pecinta ayam penyet, dibawah ini merupakan referensi tempat makan ayam penyet di Bandung yang bisa anda kunjungi.

Ayam Penyet Surabaya


Meski namanya ayam penyet Surabaya, namun anda bisa menikmatinya di kota kembang Bandung. Anda bisa menikmati satu porsi paket yang sudah kumplit, mulai dari serundeng, lalapan, tahu nasi dan sambal sudah anda bisa dapatkan. Alamatnya ada di Jl.ABC No.103, Braga, Bandung

Ayam Penyet Ria


Anda akan disajikan dengan ayam penyet yang juga diberi kangkong diatasnya. Sama seperti ayam penyet Surabaya, anda juga bisa memilih paketan yang sudah kumplit isiannya. Bagi anda pecinta sambal yang tidak terlalu pedas cocok sekali mencoba ayam penyet ria. Temptnya berada di Jl.W.R.Supratman No.46, Cihapit, Bandung Wetan.

Ayam Penyet Joko Solo


Berlokasi di Jl.A.H.Nasution No.23 Karang Pamulang, Mandalajati, memiliki tempat yang sederhana dan menyediakan area lesehan. Disini, anda bisa memilih dua varian olahan ayam penyet yakni yang di goreng atau yang dibakar. Anda pun bisa memilih side dish untuk menemani makan anda seperti petai dan terong yang diiris tipis.

Similar Post You May Like