Kuliner Kaki Lima Yang Legendaris Di Bandung!

Wpfreeware 2021-08-31 04:33:00 Kuliner

Bandung memang selalu membuat nyaman pengunjungnya, mulai dari udara yang sejuk, penduduk yang ramah juga wisata alam yang melimpah. Bagi anda pecinta kuliner, di Bandung terdapat banyak kuliner yang bisa memanjakan lidah anda. Tidak usah mengeluarkan budget yang fantastis, karena kuliner kaki lima yang telah melegenda di Bandung ini termasuk ke dalam harga yang ramah di kantong alias murah meriah.

Cireng Cipaganti


Bandung memang terkenal dengan jajanan yang terbuat dari bahan aci. Mulai dari cilok, cilor dan juga cireng. Bagi anda penggemar cireng, anda bisa mencicipi cireng yang telah lama berada di Bandung dan paling diburu pengunjung yaitu cireng cipaganti. Anda bisa mencicipi cireng dengan berbagai varian rasa seperti kornet, abon, keju dan sosis. Lokasinya berada di Jl.Cipaganti No.305 (dekat kantor Pos) Bandung.

Bubur Ayam Gibbas

Bubur Ayam Gibbas, Topingnya Sampai Luber

Bagi anda yang ingin mencari referensi sarapan, anda bisa mencoba bubur ayam legendaris di Bandung yaitu bubur ayam Gibbas. Meski harganya ramah di kantong, namun porsinya sangatlah banyak, ditambah dengan toppingnya yang melimpah. Anda bisa memilih topping telur, sate hati ayam dan juga ampela. Lokasinya berada di Jl.Kebon Jati No.187, Bandung.

Nasi Bistik Astana Anyar


Bistik memang berasal dari kata ‘beef steak’. Namun berbeda dengan bistik yang berada di Nasi bistik Astana Anyar ini, tidak terbuat dari daging sapi melainkan dari daging ayam. Menu andalan yang paling diburu disini adalah nasi goreng yang disajikan dengan potongan bistik ayam dan tambahan sayuran rebus serta kentang goreng. Namun anda juga bisa mencicipi menu lain seperti nasi jamur dan capcay. Sesuai namanya, nasi bistik ini berada di Jl.Astana Anyar 264, Bandung.

Similar Post You May Like