Tak Hanya Menyegarkan, ini Dia Manfaat Lain dari Face Mist

Wpfreeware 2021-08-31 03:58:41 Fashion&beauty

Source: Pinterest


Beauty Enthusiast pastinya sudah tidak asing dengan salah satu item kecantikan yang satu ini. Adalah face mist, semprotan yang dapat menghadirkan kesegaran pada wajah Anda. Dengan sekali semprot, wajah Anda akan terasa jauh lebih segar dan lembab. 


Tak hanya mengandung air saja, nyatanya face mist dilengkapi dengan berbagai kandungan bahan aktif yang baik bagi kulit Anda. Seperti halnya gliserin juga hyaluronic acid. Beberapa face mist pun bahkan sudah dilengkapi dengan bahan-bahan alami seperti aloe vera hingga mawar. Sehingga fungsi face mist pun meluas menjadi tak hanya sekadar menghidrasi. 


Manfaat Face Mist dalam Skincare


Source: Pinterest


Dalam merawat kulit, face mist dapat dijadikan sahabat bagi Anda pemilik kulit kering maupun kulit sensitif. Biasanya terutama pada siang hari, kulit sensitif dan kering sangat kekurangan hidrasi sehingga dapat mengalami iritasi hingga pengelupasan. Karenanya, dengan menyemprotkan face mist pada wajah tentunya dapat mampu melembabkan wajah Anda. 


Selain itu, face mist pun memiliki fungsi yang mirip-mirip dengan toner. Yakni membantu menyiapkan kulit wajah sebelum menggunakan skincare tahapan selanjutnya. Wajah yang bersih dan lembab membuat skincare bekerja lebih baik dan lebih jauh, dibandingkan pada wajah yang kering. 


Manfaat Face Mist dalam Makeup


Source: unsplash.com/@nowah


Dalam make up, face mist memiliki tempat tersendiri di hati para make up artist. Karena satu spray face mist dapat membuat make up melebihi ekspektasi yang telah dibuat sebelumnya. 


Banyak make up artist menyemprotkan face mist sesaat sebelum memulai make up. Tak hanya memberikan client-nya rasa segar, penggunaan face mist ini dipercaya dapat membuat make up jauh lebih tahan lama.  Selain itu, complexion yang Anda buat pun akan menyatu dengan kulit dan terlihat lebih halus. 


Selain itu, make up artist pun sering menyemprotkan face mist setelah proses makeup selesai. Hal ini dilakukan untuk menggantikan posisi setting spray yang memang lebih mahal dibandingkan face mist. Banyak orang berpendapat bahwa face mist dapat mengunci makeup layaknya setting spray. Hal ini membuat face mist digemari oleh masyarakat. 

Comment

Similar Post You May Like