Ini Dia Fashion Hacks Yang Anda Harus Ketahui!

Wpfreeware 2021-08-31 03:24:28 Fashion&beauty

Fashion merupakan hal penting bagi perempuan, hal itu dikarenakan fashion dapat berpengaruh penting bagi first impression seseorang. Sebagai perempuan pasti ada saja permasalahan yang dialami dalam menggunakan pakai. Entah itu warna pakaian yang menjadi luntur, atau sepatu yang memiliki bau yang tidak sedap. Kali ini kita akan membahas tentang fashion life hacks yang bisa anda terapkan di kehidupan anda sehari-hari.

Cegah Warna Jeans Dengan Cuka Dapur

7 Tips Berikut Ini Bikin Celana Jeans Kesayanganmu Tahan Lama dan Anti  Belel! - Blibli Friends

Jeans merupakan bahan celana yang banyak digunakan oleh banyak orang. Jeans memiliki kesan casual yang melekat. Untuk merawat jeans, jangan terlalu sering dicuci karena akan membuat warna terlihat belel dan luntur. Namun jika jeans anda sudah terlanjur memiliki warna yang luntur, anda bisa mengakalinya dengan memanfaatkan cuka dapur sebanyak setengah gelas yang dicampurkan dengan seember air. Ketika menggunakan cuka, jangan gunakan detergen karena warna jeans justru akan tambah pudar.

Menggunakan Catokan Untuk Menyetrika Kerah Kemeja


Di waktu yang sangat minim, kerah kemeja memang seringkali sulit untuk dirapihkan karena memiliki permukaan yang lebih cekung dan bahan yang keras. Jika dalam keadaan darurat anda tidak membawa setrikaan, anda juga bisa menggunakan catokan rambut untuk merapikan kerah kemeja. Selain kerah kemeja, catokan juga berfungsi untuk merapikan bagian pakaian yang lain.

Kantung Teh Dapat Meminimalisasi Bau Pada Sepatu


Hal yang paling mengganggu adalah jika sepatu telah mengeluarkan bau yang tidak sedap. Untuk tindakan pencegahan anda bisa menyimpannya di tempat yang kering, hal itu karena udara lembab merupakan sebab dari bau tak sedap muncul. Kemudian, anda bisa menyimpan kantung teh di masing-masing sepatu untuk menyerap baunya.

Hilangkan Noda Keringat Di Pakaian Menggunakan Lemon


Pada siang hari dan udara sedang terik, keringat tentunya tak bisa dihindarkan. Noda keringat, terutama pada pakaian dengan warna cerah memanglah sangat mengganggu. Untuk menghilangkannya, anda bisa memeras buah lemon dan menggosokan air perasan ke bagian noda. Kemudian anda bisa cuci seperti biasa. 

Comment

Similar Post You May Like