Tempat Estetik Dan Rajanya Spot Selfie Di Taman Begonia Kawasan Lembang

Wpfreeware 2021-08-30 04:42:48 wisata

Salah satu tempat yang paling populer dengan spot foto yang keren habis bahkan banyak opsi untuk anda pilih spot foto yang paling Instagramable, tempat ini menyuguhkan konsep dengan alam terbuka, yang dipadukan dengan Spot Selfie, sekaligus mempunyai nilai edukatif.

Tempat ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan, bukan hanya dari wisatawan lokal saja. Terdapat juga para wisatawan dari setiap daerah yang ada di Indonesia, bahkan di luar negeri atau para turis asing. Jadi untuk masuk ke tempat ini, tiket masuk dibedakan antara wisatawan lokal dan mancanegara.


Bagi pecinta fotografi tempat ini pastinya akan menjadi rajanya spot foto yang tersedia banyak sekali spot foto yang indah. Berkunjung ke Taman Begonia membuat kita akan lebih eksis di media sosial. Karena tempat ini memang disiapkan untuk mengabadikan berbagai momen istimewa anda dalam liburan.

Adapun daya tarik pada tempat ini, yaitu mulai dari berbagai taman bunga yang indah, taman ini mempunyai sekitar 50 jenis aneka bunga di kelompokkan, sehingga membentuk sebuah taman bunga yang berwarna-warni, serta tertata dengan baik.


Taman Begonia mempunyai area yang sangat luas, serta memiliki latar alam khas daerah lembang, yang pasti cuacanya sejuk. Selain itu tempatnya strategis karena berdekat juga dengan obyek wisata lainnya yang ada di kawasan lembang.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat ini jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan, mengingat masih dalam kondisi pandemi, dan pastikan tidak membuat kerumunan, karena memang jika berada di tempat obyek wisata apalagi beberapa spot foto yang ciamik membuat kita tak ingin melewatkan foto selfie.

 

Similar Post You May Like