Jenis Topi Yang Cocok Untuk Pengguna Hijab

Wpfreeware 2021-08-29 14:28:28 Fashion&beauty

Untuk melengkapi penampilan anda, terkadang mix and match busana saja tidak cukup. Terdapat beberapa aksesoris yang biasanya dikenakan oleh sebagian orang untuk membuat penampilannya menjadi lebih stylish. Beberapa aksesoris tersebut adalah jam, kalung, gelang hingga topi. Bagi anda yang berhijab, anda juga bisa menggunakan topi sebagai pelengkap penampilan anda agar lebih cantik. Berikut merupakan beberapa referensi topi yang bisa membuat penampilan anda lebih stylish khusus untuk anda yang berhijab.

Bucket Hat

Source Pinterest

Bucket hat memang belakangan ini memiliki banyak penggemar. Selain memiliki kesan yang ‘muda’ dan fresh, bucket hat juga banyak digunakan di kalangan anak muda. Bagi anda yang berhijab, topi ini juga cocok anda kenakan ketika menggunakan pashmina. Dan bisa anda kenakan ketika berlibur, nongkrong atau menonton konser bersama teman-teman.

Beret Hat


Source Pinterest

Meskipun sering dikenakan pada gaya busana luar negeri, terutama di negara Paris. Namun sekarang, baret hat biasa dikenakan di negara Asia seperti Korea dan Indonesia. Jika anda mengenakan topi jenis ini, anda akan memiliki kesan cute terlebih jika menggunakan outfit yang senada. Bagi anda yang berhijab tentunya ini akan membuat penampilan anda lebih stylish.

Boater Hat

Source Pinterest

Topi ini cocok untuk aksesoris anda berlibur. Terlebih jika anda berlibur ke pantai, topi ini akan membuat penampilan anda semakin fresh.Boater hat memiliki ukuran yang minimalis dan cocok dikenakan untuk hampir seluruh wajah. Anda juga bisa memadukannya dengan outfit yang cerah karena topi ini juga cocok digunakan pada cuaca sedang cerah.

Baseball Cap


Source Pinterest

Bagi anda yang akan tampil casual-stylish anda bisa mengenakan baseball cap. Topi ini akan cocok jika anda kenakan dengan busana casual seperti kemeja santai,kaos, jaket jeans serta pakaian simpel lainnya. Jenis topi ini juga sekarang dikenakan oleh para hijabers karena tampilannya yang simpel dan membuat hijab anda lebih estetik, terlebih jika di foto.

Similar Post You May Like