Padupadan Tunik Ruffle Yang Sedang Hits Untuk Hijabers

Wpfreeware 2021-08-29 14:18:19 Fashion&beauty

Source Pinterest

Penampilan merupakan hal yang penting anda pertunjukan pada orang banyak. Sekarang ini banyak tren fashion yang bertebaran dan menjadi tren. Melalui sosial media saja suatu tren bisa langsung diikuti banyak orang. Salah satu tem fashion yang kini terkenal khususnya di kalangan hijabers adalah Tunik ruffle. Berikut merupakan padupadan tunik ruffle untuk anda yang akan bepergian.

Tunik Ruffle + Celana Kain


Source Pinterest

Bagi anda ibu hamil yang tetap ingin tampil trendi, anda bisa menggunakan celana bahan untuk bagian bawahnya. Untuk rekomendasi, anda disarankan memilih bahan stretch agar tetap leluasa beraktivitas. Selain itu tunik ruffle tanpa pattern alias plain akan membuat anda semakin anggun.

Tunik Ruffle + Rok Plisket


Source Pinterest

Bagi anda yang ingin tampil feminim dan anggun, anda bisa memadukan tunik ruffle dan juga rok plisket. Anda disarankan untuk mengenakan hijab yang warnanya sesuai dengan rok plisket anda agar warnanya balance dan tidak mati. Paduan antara rok plisket dan tunik ruffle sangat dianjurkan terutama bagi anda yang akan datang ke acara formal, look ini sangat cocok.

Tunik Ruffle + Celana Jeans


Source Pinterest

Anda juga bisa tampil simpel dengan penggunaan celana jeans dengan tunik ruffle. Celana jeans yang memberikan kesan casual namun tetap fresh. Penggunaan footwear sneakers akan membuat anda lebih stylish dan memiliki kesan ‘muda’ yang melekat.

Similar Post You May Like