Tempat Foto Prawedding Romantis Di Bandung

Wpfreeware 2021-09-09 21:34:56 wisata

Untuk mempersiapkan pernikahan merupakan hal yang harus dilakukan secara detail. Mulai dari venue, souvenier hingga catering harus disiapkan dengan matang. Namun hal yang tidak boleh ketinggalan adalah ritual foto prewedding yang biasa dilakukan pasangan untuk dokumentasi atau untuk kenang-kenangan. Untuk mendapatkan kualitas foto yang bagus, biasanya para pasangan memilih tempat untuk berfoto. Dibawah ini merupakan beberapa tempat di Bandung yang biasa digunakan untuk foto prewedding.

Jalan Otto Iskandar Dinata


Jika anda ingin memiliki konsep vintage pada foto prewedding anda, anda bisa memilih jalan Otto Iskandar Dinata. Kawasan yang dipenuhi pertokoan dengan bangunan jadul. Agar mendapatkan suasana yang sepi dan belum ramai, anda harus menyempatkan waktu berfoto di pagi hari sebelum banyak kendaraan dan orang-orang berlalulalang.

Kawah Putih Ciwidey


Pastinya anda sudah familiar bukan dengan lokasi wisata outdoor ini bukan? Tempat ini di rekomendasikan untuk anda yang akan foto prewedding karena memiliki ranting pohon yang banyak sehingga membuat ke estetikan foto semakin meningkat. Selain itu pemandangan alam kawah putih ciwidey ini sangat indah dan udaranya pun sangan sejuk. Untuk menuju kesini anda harus menempuh perjalanan 60 menit dari pusat kota Bandung.          

Ranca Upas


Jika anda mencari suasana alam untuk foto prewedding anda, anda bisa memilih Ranca Upas sebagai tempat pilihannya. Tempat yang biasanya dijadikan tempat berkemah ini buka 24 jam ini menawarkan banyak varian wisata alam yang menarik. Buka selama 24 jam, bagi anda yang mempersiapkan ranca upas sebagai tempat foto prewedding anda, terdapat banyak spot foto yang bisa anda pilih. Salah satunya adalah di tempat penangkaran rusa. Disini anda bisa berfoto bersama rusa-rusa lucu dengan kabut putih yang membuat foto semakin estetik.

Jalan Gempol


Spot prewedding terbaru juga ada di jalan yang terkenal dengan kuliner rotinya. Di Jalan gempol, banyak berdiri bangunan/rumah dengan desain yang estetik sehingga membuat foto pun menjadi lebih cantik. Meski belum banyak orang yang mengetahui, namun tempat ini bisa anda jadikan referensi untuk foto prewedding anda bersama pasangan. 

Comment

Similar Post You May Like