Tampil Stylish Dengan Tren Denim On Denim

Wpfreeware 2021-08-30 11:22:34 Fashion&beauty

Denim merupakan item fashion yang dari dulu hingga sekarang selalu diminati banyak orang dari berbagai kalangan. Hal itu karena denim selalu memberikan kesan ‘muda’ pada penggunanya. Sehingga pada 2021 ini terdapat trend fashion denim on denim dimana penggunananya menggunakan dua item fashion atasan dan bawahan berbahan denim. Perpaduan tersebut membuat kesan edgy justru melekat pada penampilan anda.

Vest Jeans + High Waist


Source Pinterest

Jika anda ingin tampil ekstra, anda bisa menggunakan vest dengan bahan jeans. Lalu anda bisa memadukannya dengan kemeja bermotif feminim seperti motif floral. Lalu untuk bagian bawahnya anda bisa mengenakan jeans model high waist. Ini akan membuat penampilan anda semakin eyecatching apalagi jika ditambah dengan ikat pinggang yang melingkar di pinggang.

Crop Top Jeans+ Ripped Jeans


Source Pinterest

Jaket jeans dengan model crop top memang selalu berhasil membuat anda lebih muda. Ditambah dengan baju bagian dalam anda menggunakan kaos putih polos. Jika and ingin menambahkan kesan young style pada penampilan anda, bisa menyematkan ripped jeans sebagai bawahannya. Akan lebih kece jika atasan dan bawahan yang anda kenakan memiliki warna yang senada.

Denim Jumpsuit


Source Pinterest

Jika penampilan yang simpel ingin anda tunjukkan, anda bisa mengenakan denim jumpsuit. Bentuk tubuh anda akan terekspos dan terbentuk dengan baik. Akan lebih baik jika anda mengenakan footwear yang membantu kaki anda tampak jenjang seperti high heels atau boots dengan heels dibawahnya. Dengan begitu anda akan tampil paripurna namun tetap simpel.

Jeans Shirt + Jeans Skirt


Source Pinterest

Penampilan feminim selalu menjadi andalan jika bepergian ke acara yang sedikit formal. Namun anda bisa mengubah kesan ‘kaku’ pada acara formal tersebut dengan menggunakan baju dan rok berbahan jeans. Anda bisa menggunakan kemeja oversize dengan bagian bawahnya dimasukkan ke rok jeans yang diikat dengan ikat pinggang kulit. Penampilan anda akan tampak feminim dan fabulous!

Similar Post You May Like