Food Vloger Ini Pernah Review Makanan Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-27 04:34:28 Kuliner

Source Instagram @nexcarlos

Kini banyak orang yang menggunakan platform YouTube untuk mengembangkan idenya. Salah satu konten yang memiliki banyak peminat juga konten kreatornya adalah food content. Mereview berbagai macam makanan, bukan hanya makanan yang sedang hype saja namun makanan-makanan terkenal yang telah melegenda. Seperti dibawah ini merupakan beberapa food vlogger yang pernah mereview makanan di Kota Kembang Bandung.

Mgdalena


Source YouTube : MGDALENAF

Food vlogger terkenal dengan lebih dari 3 juta subscriber yang terkenal dengan jargon ‘barbar kuy’ ini mereview beberapa makan di Bandung. Salah satu makanan yang di reviewnya kemudian menjadi viral adalah Seblak Mahda. Meskipun terletak di gang sempit, namun seblak ini selalu ramai pembeli. Hingga untuk membelinya saja kita harus antre terlebih dahulu. Selain itu juga ia pernah mereview martabak andir, gorengan suryani, roti bakar 234 dan beberapa kuliner lainnya di kawasan Sudirman Street.

Ria Sw


Source YouTube : Ria Sw

Food vlogger yang memiliki cirikhas rambut pendek ini juga pernah mereview beberapa kuliner di Bandung. Beberapa kuliner tersebut adalah ayam olie, cekeran midun dan juga berkunjung ke Sudirman Street. Channelnya memiliki lebih dari 3 juta subscriber. Ria Sw dalam channel YouTubenya memiliki dua part saat berkunjung ke Bandung.

Nex Carlos


Source YouTube : Nex Carlos

Salah satu food vlogger yang terkenal di Indonesia Nex Carlos juga pernah mereview makanan di kawasan Bandung. Salah satu makanan yang ia review adalah ayam SPG, ia pun rela mengantre untuk mendapatkan satu porsi ayam SPG. Selain itu, ia juga mengunjungi nasi kalong dimana tempat makan ini buka khusus pada malam hari. Nex Carlos memiliki lebih dari 4 juta subscriber.

Comment

Similar Post You May Like