Gaya rambut yang cocok untuk pipi chubby!

Wpfreeware 2021-08-27 10:35:24 Fashion&beauty

Selain bisa membuat penampilan lebih segar dan menarik, gaya rambut juga bisa dimanfaatkan untuk menutupi area pipi yang chubby dan membuat wajah terlihat lebih tirus. Jangan sampai kita salah memilih gaya rambut, karena dampaknya bisa membuat wajah kita justru terlihat lebih bulat. Ini dia beberapa gaya rambut yang cocok untuk menutupi pipi chubby.

 

Layer

Potongan rambut pendek buat pipi chubby: shoulder-lenght soft layer

Model rambut layer bisa memberikan efek jenjang yang membuat wajah jadi lebih terlihat tirus. Trap rambut di bagian depan bisa menutupi area pipi yang chubby. Model layer sebetulnya sangat cocok untuk semua bentuk wajah. Point utama dari model rambut ini adalah sleek dan pretty!

 

Long bob


Source : therighthairstyles

Model rambut ini juga bisa di bentuk di rambut sedang. Berikan sedikit bentuk wave dan pilih belahan rambut ke pinggir supaya bisa menutupi satu sisi pipi. Jadi pipi chubby bisa tertutup oleh potongan rambut ini.

 

Medium wave


Source Instagram @anarabyanalerinda

Model rambut yang satu ini memberikan potongan wave di bagian depan rambut dan pilih gaya belahan tengah untuk membuat proporsi pipi menjadi lebih rata dan terlihat lebih tirus.

Similar Post You May Like