Wisata Unik Ke De Ranch Lembang, Dengan Konsep Western/Cowboy

Wpfreeware 2021-08-26 09:14:03 wisata


Tempat yang satu ini nampaknya menjadi salah satu Tempat wisata di lembang yang populer. selain obyek wisata ini berada di tempat yang strategis sehingga mudah dijangkau oleh wisatawan lokal, ataupun Nasional.

Adapun Konsep pada tempat ini menyuguhkan sebuah konsep yang unik yaitu bertema Western/Cowboy. Nantinya anda dapat menunggangi kuda, berfoto dengan kostum koboi, serta mengelilingi area dengan menunggangi kuda.

Tempat ini pastinya sangat cocok untuk anda berlibur bersama keluarga, terutama anak-anak akan senang jika bermain disini.

keunggulan tempat ini emang mempunyai konsep yang berbeda dari tempat wisata lainnya terutama yang ada di Lembang, tentu memberikan suasana yang baru, dan segar bagi anda yang berlibur kesini.


Jauh sebelum tempat ini menjadi obyek wisata, pada awalnya, tempat ini merupakan peternakan kuda biasa. Namun melihat potensi yang dimiliki oleh tempat ini, sehingga bisa berkembang menjadi obyek wisata yang unik dengan mengusung konsep koboi.

Tepat pada tahun 2007, area ini sudah muai dibuka untuk umum sebagai tempat wisata menunggang kuda di Lembang. Bisa di katakan tempat ini merupakan salah satu tempat wasiat yang paling senior di kawasan lembang.

Seiring berjalannya waktu tempat ini melakukan pengembangan dari waktu ke waktu terutama membangun berbagai fasilitas untuk para pengunjung dan juga hingga saat ini menjadi salah atau tempat favorit wisatawan di Bandung khususnya di kawasan Lembang sebagai tempat traveling.

Yang pasti tepat ini sudah lengkap berbagai fasilitas serta banyak sekali wahana bermain yang bisa anda nikmati seperti outbound, berkuda, bermain air, dan pastinya tersedia juga wisata kuliner yang bisa anda cicipi, sambil berlibur.

Bagi anda yang ingin berkunjung kesini, tempat ini berlokasi di Jalan Maribaya No. 17, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Comment

Similar Post You May Like