Oleh-oleh Yang Wajib Anda Beli Ketika Ke Lembang

Wpfreeware 2021-08-26 04:21:26 Kuliner

Source Instagram @rumahsosisbandung


Lembang merupakan destinasi wisata yang paling terkenal di Bandung. Selain terdapat banyak tempat wisata dan juga udaranya yang sejuk, Lembang juga memiliki banyak tempat makan yang menggugah selera ditambah dengan pemandangannya yang indah. Namun bagi anda yang jauh-jauh datang dari luar kota ke Lembang, anda wajib membawa buah tangan yang memiliki rasa yang khas. Berikut merupakan beberapa oleh-oleh yang harus anda beli ketika ke Lembang.

Tahu Susu Lembang


Perbedaan tahu ini dengan tahu yang lain adalah, tahu susu lembang diolah dengan mencampurkan susu murni pada kedelai. Tak heran jika tahu susu ini memiliki citarasa yang lebih gurih dengan isiannya yang lebih padat. Selain itu, disini juga anda bisa mencicipi tahu mentega, dimana tahu ini diolah dengan menggunakan sedikit garam juga margarine. Tahu susu lembang ini berlokasi di Jalan Raya Lembang No.177, Jayagiri.

Es Mambo & Yoghurt Lembang

Review Es Lembang & Yoghurt 'Kusuka' - PergiDulu.com

Bagi anda yang mencari sesuatu yang segar dan bisa membuat mata melek, anda bisa melipir ke es mambo & yoghurt Lembang. Berlokasi di JlCijeruk No.19 Lembang, tempat ini menyajikan es mambo (es lilin) dengan berbagai macam varian rasanya. Anda bisa mencicipi mulai dari rasa stroberi, durian, alpukat hingga varian ketan hitam pun bisa anda nikmati disini.

Bratwurst Rumah Sosis


Source Instagram @rumahsosisbandung

Sesuai namanya, tempat ini menjual berbagai macam sosis dengan varian rasa yang menggugah selera. Mulai dari varian beef garlic, black pepper, cheesy super, mini cheesy hingga bockwurst pun tersedia disini. Bagi anda yang sedang diet, jangan khawatir karena sosis disini memiliki kandungan lemak yang rendah dan juga no MSG dan pengawet sehingga sangat aman. Lokasinya berada di Jalan Raya Lembang No.177, Lembang. 

Similar Post You May Like