Rekomendasi Sate Enak Di Bandung, Wajib Di Kunjungi!

Wpfreeware 2021-08-26 04:12:03 Kuliner

Source ( Shutterstock/ Sony Herdiana)

Sate atau satai adalah makanan yang terbuat dari daging yang dipotong kecil-kecil dan ditusuk sedemikian rupa dengan tusukan lidi tulang daun kelapa atau bambu, kemudian dipanggang menggunakan bara arang kayu.

 

Sate DJ


Sate DJ ini merupakah salah satu kuliner favorite yang wajib untuk dikunjungi. Berlokasi di Jl. Jendral Sudirman No. 297. Menu sate disini terbilang unik karena ada 3 pilihan bumbu marinasi sate yang terdiri dari asin, asin pedas sedang, dan asin pedas banget. Kisaran harganya terbilang murah sekitar 15rb perporsi.

 

Sate Bengawan


Source Instagram @taichanbengawan

Sate ini juga menjadi salah satu sate terenak yang ada di Bandung. Lokasinya ada di Jl. Buah Batu No. 49, Buah Batu, Bandung. Bumbu sambel dan kulit menjadi menu andalan dari Sate Bengawan.

 

Sate Jando


Source Instagram @lamakbanagallery

Bandung memang tempatnya kuliner unik dan enak, salah satunya ada Sate Jando. Lokasinya ada di pusat kota Bandung tepatnya di Jalan Cimandiri, Bandung di Belakang Gedung Sate. Sate ini dijajakan mulai pukul 08.00-21.00 WIB.

 

Sate Taichan Goreng


Source Instagram @taichangoreng

Sate Viral milih selebgram Okin juga tak kalah menjadi tempat yang harus dikunjungi jika datang ke Bandung. Tak perlu diragukan lagi untuk rasa pastinya lezat dan nagih sekali. Lokasinya ada di Tamansari dan Dago Bandung.

Similar Post You May Like