Ini dia kumpulan Cafe di Dago Bandung dengan view alam yang wajib dikunjungi!

Wpfreeware 2021-08-26 03:49:17 Kuliner

Bandung memang terkenal dengan wisata kulinernya tapi kali ini kita akan membahas cafe yang unik dan pastinya bikin betah untuk lama-lama stay di cafe sambil ngopi-ngopi. Cafe unik di Bandung emang banyak tapi ada beberapa cafe unik dan indah akan pemandangannya. Lets check cafe unik di Bandung!

 

372 Cafe


Source Instagram @372kopi

Lokasinya ada di kawasan pegunungan tepatnya di Jl. Pakar Kulon No. 112, Dago Atas, Bandung. Cafe ini menjadi salah satu cafe yang suasananya bisa membantu kita buat healing. Karena tempatnya tenang banget dari hiruk pikuk perkotaan. Kedai kopi ini menyediakan tempat duduk outdoor dan juga indoor. Selain itu ada beberapa spot yang bisa dimanfaatkan untuk berfoto ala-ala.

 

Atanapi coffee camp


Cafe yang satu ini memberikan suasana yang lebih menyatu dengan alam. Konsep dari cafe ini terbilang unik karena cafe nya outdoor dan memiliki beberapa tenda serta ada juga beberapa yang tidak memakai tenda hanya meja dan kursi di alam terbuka saja. Di Atanapi coffee camp ini terdapat pepohonan yang bisa menambah keindahan alamnya serta tak lupa jika malam hari akan ada api unggun dan lampu-lamu indah yang hadir di Atanapi Coffee Camp. Lokasi dari cafe ini ada di Jl Bukit Pakar Utara No 50 Bandung.

 

Tahura


Source Instagram @kopitahura

Berlokasi di Jl. Pakar Kulon No. 5B, Dago Atas, Bandung. Tahura cafe memberikan sensai ngopi ditemani oleh pohon pinus. Suasana alam yang masih segar membuat kita akan betah ngopi di sini. Udara dingin ketika malam hari akan cocok dipadukan dengan minum kopi panas ditengah-tengah pohon pinus.

Comment

Similar Post You May Like