Apakah Makeup Remover Sepenting Itu?

Wpfreeware 2021-08-25 08:14:38 Fashion&beauty

Source: unsplash.com/@charissek 


Ketika telah lelah beraktivitas di luar ruangan menggunakan makeup seharian, apakah Anda merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang malas untuk menghapus riasan wajah tersebut? Demi kesehatan kulit wajah Anda, jangan lakukan lagi hal tersebut, ya!


Kotoran, debu, polusi, dan sisa-sisa make up yang menempel pada pori-pori wajah Anda jelas akan membuat pori-pori tersebut tersumbat. Imbasnya? Kulit Anda akan mengalami berbagai permasalahan yang pastinya tak ingin Anda rasakan seperti halnya jerawat. 


Namun apakah sabun muka saja cukup? Tentunya tidak. Karena sabun muka hanya mampu mengangkat kotoran yang ada di permukaan wajah saja, sehingga wajah Anda tak akan bersih secara menyeluruh. Karenanya kotoran yang ada di pori-pori wajah masih belum bersih secara optimal. 


Lalu apa yang harus dilakukan untuk membersihkan wajah dengan baik? Anda harus menggunakan makeup remover! Makeup remover bahkan digadang-gadang lebih baik untuk membersihkan riasan Anda dibandingkan dengan cleanser lainnya. 


Bukan tanpa sebab, mengingat makeup remover dirancang khusus untuk membersihkan makeup yang waterproof sehingga formulanya mampu membersihkan wajah dengan baik, lho!


Tak hanya itu, beberapa kandungan dalam makeup Anda dapat membuat kulit iritasi karena terlalu kuat atau tak cocok. Untuk itu make up remover hadir dan membersihkan semuanya! Karena makeup remover dapat membersihkan wajah dengan baik, membuat tak ada sisa-sisa bahan kimia yang tertinggal di wajah dari produk kosmetik Anda.


Selanjutnya, makeup remover dapat menghindarkan wajah Anda dari keriput sejak dini. Lho, kok bisa? Tentu bisa! Karena pada dasarnya makeup remover membantu membersihkan pori-pori Anda, sehingga pori-pori kulit Anda akan terbuka dan bersih. Pori-pori yang tertutup dan kotor selain menimbulkan jerawat, dapat pula meninggalkan kerutan pada wajah Anda.


Dari segudang manfaat yang dimiliki makeup remover untuk menghempaskan sisa-sisa makeup di wajah Anda, apakah Anda yakin untuk melewatkannya dan membiarkan kotoran tersebut menumpuk di pori-pori wajah Anda? Jadi, jangan skip penggunaan makeup remover karenanya seperting itu.

Comment

Similar Post You May Like