Makanan ini Dapat Membuat Kulit Glowing dari Dalam, Tertarik Mencoba?

Wpfreeware 2021-08-25 07:43:57 Fashion&beauty

Source: unsplash.com/@fleuraimeekaan


Memiliki kulit sehat dan bersinar atau glowing merupakan dambaan banyak orang, terutama kaum hawa. Kulit yang berseri dapat membuat tampilan Anda lebih optimal dan meningkatkan kepercayaan diri Anda. Karenanya, banyak orang yang berlomba-lomba mencoba berbagai rangkaian produk kecantikan agar mendapat kulit bercahaya yang diinginkan.


Tak hanya lewat perawatan, Anda pun bisa mendapatkan kulit glowing ini dari dalam! Selain rutin untuk minum air putih yang berguna sebagai hidrasi bagi kulit dari dalam, beberapa makanan ini dapat membuat kulit Anda glowing juga, lho! Tertarik untuk mencoba? Simak dulu penjelasannya di bawah ini, ya!


Beri-Berian yang Kaya Antioksidan


Source: unsplash.com/@kstock


Beri-berian sudah dikenal sejak dahulu kala sebagai buah yang dapat membuat kulit Anda terawat dari dalam. Baik beri biru, merah, hitam, hingga stroberi nyatanya menyimpan banyak antioksidan di dalamnya. Antioksidan ini berperan penting untuk melindungi kulit dari pigmentasi berlebih dan mengencangkan kulit. Selain itu, beri pula berguna untuk membuat kulit tampak bercahaya.


Ubi Jalar dengan Segudang Vitamin


Source: unsplash.com/@louishansel


Tahukah Anda bahwa ubi jalar dapat membuat kulit Anda tampak lebih bersinar dari dalam? Hal ini dikarenakan ubi jalar mengandung segudang vitamin yang dapat membuat wajah kita tampak lebih glowing! Ialah vitamin A, C, dan E. Anda dapat mengkonsumsinya dengan cara direbus maupun dikukus. Sangat mudah bukan?


Tomat yang Mampu Mencerahkan Kulit


Source: unsplash.com/@jma1053


Tak mengherankan memang apabila tomat kerap kali dijadikan sebagai salah satu kandungan utama dalam skincare. Hal ini dikarenakan tomat mampu meremajakan kulit Anda bahkan membantu menghilangkan noda hitam. Tak hanya itu, tomat kaya akan vitamin C dan juga likopen yang mampu melancarkan sirkulasi darah Anda. Imbasnya adalah kulit akan tampak lebih cerah!

Similar Post You May Like