Rekomendasi Kuliner Andalan Di Kawasan Palasari

Wpfreeware 2021-08-25 04:10:04 Kuliner


Tak perlu kebingungan jika mencari makanan yang lezat di kawasan Bandung. Salah satu tempat yang terkenal di Bandung adalah Palasari. Meskipun terkenal dengan surganya bagi pecinta buku karena disini menjual berbagai buku dengan harga yang murah. Namun selain menjual berbagai jenis buku, di Palasari anda juga bisa menikmati beberapa kuliner yang bisa anda cicipi. Berikut merupakan rekomendasinya untuk anda.

Bakso Aci Mas Jay


Source Instagram @masjay_id

Salah satu bakso aci yang wajib anda coba di Bandung adalah Bakso Aci Mas Jay. Disini, anda bisa memesan dan mencicipi bakso aci beserta batagornya dengan kuah merapinya yang pedas. Bakso aci ini kaya akan rempah sehingga rasanya gurih dan akan memanjakan lidah anda. Lokasinya terletak di Jl.K.H.Ahmad Dahlan No.70, Palasari, Bandung.

Lomie Ayam 36 Palasari


Meski berada di pinggiran jalan dan di warung kecil, Lomie Ayam 36 ini memiliki rasa yang lezat. Harga satu porsinya di hargai Rp.20.000. Namun harga per menunya dimulai dari Rp.10.000 saja. Selain lomie, disini juga anda bisa menikmati menu lain seperti mie yamin, yahun hingga mie bakso komplit. Lokasinya berada di Jl.Palasari No.36, Bandung.

Dough Deli


Source Instagram @doughdoughdeli

Jika anda mencarui dessert dengan rasanya yang lezat, anda bisa mencoba Douh Deli di Palasari. Anda akan disuguhkan dengan donat full cream dan tekstur donat yang empuk. Disini, anda bisa mencicipi berbagai menu donat mulai dari yang original hingga rasa lemon. Per boxnya berisi tiga dan enam donat dan di bandrol dengan harga Rp.35.000 dan Rp.65.000. Lokasinya berada di Sektor 45, Jl.Palasari No.45, Bhttps://www.instagram.com/p/CRRA5SWDgTb/andung.

Mie Mahameru


Source Instagram @mie.mahameru

Sempat viral di media sosial karena memiliki topping ayam yang melimpah, mie mahameru ini cocok untuk mengisi perut anda yang sedang lapar. Memiliki topping melimpah dan tidak pelit, mie mahameru memiliki banyak varian menu. Dengan topping yang melimpah, anda bisa mencicipi satu porsi mie mahameru mulai dari harga Rp.20.000an dan kurang dari Rp.40.000 saja. Mie mahameru berlokasi di Jl.K.H.Ahmad Dahlan No.34, Palasari, Bandung.  

Similar Post You May Like