Referensi Kuliner Andalan Di Daerah Ciumbuleuit Bandung

Wpfreeware 2021-08-24 04:19:02 Kuliner


Tak lengkap rasanya bila anda berkunjung ke Bandung namun tidak mencicipi ragam kulinernya yang ada diberbagai sudut kota. Salah satu daerah yang harus anda kunjungi untuk berkuliner ria adalah daerah Ciumbuleuit, Bandung. Meskipun beberapa orang awam kesulitan mengucapkan nama kawasan ini namun daerah ini sangatlah sejuk sehingga lengkap rasanya bila anda pun mencicipi berbagai kulinernya disini. Berikut merupakan beberapa referensi andalan kuliner di daerah Ciumbuleuit.

Warung Sombar


Source Instagram @warongsombar

Salah satu tempat makan otentik yang menyediakan makanan khas Manado. Mulai dari ayam woku khas Manado, ikan cangkalang khas Manado hingga nasi Manado roa cangkalang pun bisa anda cicipi disini. Selain akan disuguhkan dengan berbagai menunya yang memanjakan lidah, nuansa desain interior disini juga akan membuat anda nyaman karena anda akan memakan makanan berat layaknya di kafe-kafe kekinian. Tempat makan ini buka setiap hari kecuali hari minggu. Warung Sombar berada di Jl.Ciumbuleuit No.155, Bandung.

Mie Jakarta


Tempat mie yang telah melegenda di kawasan Ciumbuleuit adalah Mie Jakarta. Memiliki menu andalan yaitu mie yamin pangsitnya, dengan harga Rp.30.000 saja perut anda sudah bisa kenyang. Disini pun disediakan porsi jumbo, maka itu jangan khawatir bagi anda yang memiliki porsi double. Lokasi mie Jakarta berada di Jl.Ciumbuleuit No.151 A, Bandung.

Miss Bee Providore


Jika anda mencari tempat dengan dominan western food, anda bisa berkunjung ke Miss Bee Providore. Makanan khas Eropa seperti Salmon Lasagna, Spaghetti Carbonara dan Tenderloin Steak bisa anda nikmati disini. Namun anda harus menyiapkan budget lebih ya bila berkunjung kesini. Tempatnya juga cozy sehingga anda akan betah berlama-lama disini. Miss bee providore berada di Jl.Ranca Bentang No.11 A, Cimbuleuit, Bandung.

Cremeria di Dee


Bagi anda penyuka ice cream, anda wajib melipir ke Cremeria di Dee. Memiliki konsep tempat yang unik, Cremeria di Dee juga menyediakan berbagai macam jenis ice cream dengan rasa yang unik, salah satunya ada rasa salted egg loh sobat glamours! memiliki konsep Homemade Italian Gelato, ice cream ini cocok bagi anda pecinta dessert. Jika anda ingin berkunjung kesini, tempatnya ada di Jl.Ranca Bentang No.2C, Ciumbuleuit, Bandung.

Similar Post You May Like