Tempat Jajan Di Bandung Yang Cocok Untuk Pecinta Kuliner

Wpfreeware 2021-08-24 03:55:46 Kuliner


Tak kesulitan untuk mencari santapan dengan rasa yang lezat di Bandung. Berbagai sudut kotanya selalu menawarkan berbagai macam kuliner dengan rasa khasnya. Termasuk bagi anda yang termasuk food addict anda bisa mencicipi suatu kawasan di Bandung yang di dalamnya terdapat deretan jajanan yang bisa anda cicipi satu persatu. Bagi anda yang mengunjungi tempat ini, diharapkan untuk mengosongkan perut terlebih dahulu ya!

Camilan Pasar Kosambi


Bagi anda yang mencari olahan kue kering untuk dijadikan camilan, anda bisa melipir ke kawasan Jl.Jenderal Ahmad Yani No.221-223 Bandung. Di kawasan ini terdapat beberapa toko oleh-oleh yang menjual aneka camilan, mulai dari kue kering, keripik hingga brownie kering pun ada disini. Disini juga terdapat penjual aneka lauk tradisional seperti tutut yang di bumbu kuning. Karena di ukur per kilogram, harga makanan disini pun bervariasi, sesuai dengan beratnya porsi.

Kawasan Cisangkuy


Cisangkuy memang terkenal dengan aneka kulinernya yang bervariasi. Anda bisa menikmati mulai dari makanan ringan, hingga makanan berat. Di jalan yang terletak tak jauh dari Museum Geologi dan Gedung Sate ini anda akan mendapati berbagai pedagang kaki lima yang menjajakan berbagai jajanan, seperti cilok, seblak, nasi kuning, bakso tusuk hingga tempat yang menyediakan yoghurt yang menyegarkan pun ada disini.

Jalan Dipatiukur


Kawasan Dipatiukur memang sudah terkenal dengan kawasan yang dipenuhi berbagai macam kuliner, apalagi di malam hari. Disini, anda bisa menikmati berbagai macam street food. Mulai dari dimsum, susu murni, seafood bakar hingga nasi goreng dan bebek goreng pun akan menggoyahkan nafsu makan anda. Tak heran kawasan ini selalu ramai karena jalan Dipatiukur merupakan jalan yang dipenuhi kampus.

Kawasan Cibadak


Ya, yang terakhir merupakan kawasan Cibadak. Disini anda akan menemukan berbagai jenis macam Chinese food yang menggugah selera. Namun jangan khawatir, disini juga anda bisa menikmati makanan otentik lainnya seperti ronde jahe, pisang bakar keju hingga olahan cumi jumbo yang akan membuat perut anda kenyang. Kawasan ini disulap menjadi food market night pada malam hari.

Comment

Similar Post You May Like