Tempat Alam Yang Menyuguhkan Pemandangan Indah Dan Eksotis DI Bandung

Wpfreeware 2021-08-23 09:54:15 wisata


Tempat dengan alam yang terbuka, merupakan rumah bagi ribuan jenis satwa dan tumbuhan, tak hanya itu tempat ini pun sangat cocok bagi anda yang senang untuk berjelajah serta menikmati tempat alam yang terbuka.

Beberapa tempat pun kini disulap menjadi spot foto yang keren, lalu glamping bagi wisatawan yang berkunjung, dan terdapat juga tempat penjelajah.

Pada pembahasan kali ini, kita akan mengetahui lebih lanjut mengenai kawasan hutan di bandung ang bisa anda kunjungi, dan pastinya menyuguhkan tempat serta pemandangan yang indah, apa saja berikut pembahasannya untuk anda.

Cikole

Alamat Orchid Forest Cikole Lembang - Bandung

Cikole biasa disebut juga Orchid Forest Cikole yang berada di kawasan lembang, tentunya anda tidak asing lagi dengan berkunjung ke wilayah lembang, karena tempat ini memang menjadi pusat wisata yang ada di Jawa Barat, ataupun bandung.

Termasuk Cikole nantinya anda akan menemukan tempat spot foto yang unik seperti café, jembatan, hingga penginapan. Pastinya sangat cocok bagi anda yang hobi petualangan, tak hanya itu kini tempat tersebut ramai sekali dijadikan sebagai tempat acara.

Puncak Eurad Pingping


Tempat ini terkenal dengan pemandangan alam yang memukau, tepat di puncak Eurad Pingping juga menyuguhkan suasana hutan yang pastinya ketika anda berkunjung kesana ada hasrat ingin menjelajahi tempat tersebut. Jika di senja, nantinya anda bisa menikmati alam yang sejuk serta memandang langit yang indah.

Bukit Moko


Tempat yang satu ini merupakan wisata hutan yang paling eksotis dan membuat kagum para pengunjungnya. Nantinya anda akan disuguhkan dengan keindahan perkotaan Bandung yang dapat dilihat dari atas Bukit moko, sekaligus anda dapat menjelajahi ke hutan yang berada di kawasan tersebut.

Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu semalam sambil menikmati keindahan di malam hari, anda bisa mengadakan camping bersama teman-teman anda, dan biasanya tempat ini banyak dikunjungi oelh para milenial yang datang karena spotnya yang bagus dan indah.

Similar Post You May Like